Berita
List
Daftar
0



3 years 'ago'
Situs yang Bermanfaat untuk Anak, Orang tua, Pelajar, dan Mahasiswa

 

Seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin masif, berkembang jutaan website setiap tahun di seluruh dunia dengan berbagai kepentingan di dalamnya.

Beralihnya perdagangan konvesional, mendorong para pengusaha untuk berlomba mempublikasikan usahanya. Memang seharusnya internet digunakan sebagai sara untuk berbagi, promosi, dan berujung pada sebuah publikasi.

Berikut ini adalah bebera website yang bermanfaat untuk anak, pejar, orang tua, dan mahasiswa.

1. Autodraw

Autodraw adalah website yang baru dirilis oleh google dengan untuk menggambar online, ini sangat bagus, karena memiliki fitur autodraw, yaitu secara otomatis gambat yang akan kita buat.

Contonya kita akan menggambar objek sepeda, dengan auto draw, maka otomatis akan milihkan gambar sepeda yang mirip. Begitu juga jika kita ingin menggambar sebuah naga bersayap, maka akan terlihat seperti gambar di bawah ini.

Image for post

Image for post

 

Tentunya ingin akan sangat bermanfaat, karena hasilnya dapat kita download dengan kualitas yang lumaya. Maka, website ini sangat cocok untuk pelajar dan mahasiswa, untuk mendukung tugas presentasi di kampus, dari pada download gambar yang low res, mending membuatnya menggunakan AutoDraw.

2. Penulis Cilik

Website ini bisa dimanfaatkan untuk promosi produk jualannya, karena orang tua (desawa) dapat berkontribusi atau berbagi informasi seputar parenting anak, ya sekalian promo akun Instagram kan bisa.

Anak-anak yang suka sekali menulis cerita, dongeng, atau kegiatan sekolah sangat dianjurkan, tetapi tetap dengan bimbingan orang tua.

Tips mengirim artikel ke website ini adalah, jangan copy paste artikel orang lain, karena systemnya sudah terintegrasi dengan copyscape, jadi bisa ketahuan dan tidak akan dipublikasi.

Cukup baca artikel di internet, kemudian tulis ulang saja dengan bahasa kita sendiri, kemudian kirim. Oia minimal artikel harus 300 kata di sarankan lebih. Website ini juga dikunjungi 10 rb pembaca setiap harunya, jadi lumayankan promosi gratis.

Image for post

Image for post

 

3. Instructables

Kalo kamu tipe orang yang kreatif dan apa-apa pengen bikin sendiri, temukan caranya di Instructables. Di sini, kamu bisa menemukan instruksi swakarya untuk membuat sendiri beragam hal, mulai dari makanan, kostum, hiasan kamar, bahkan mainan anak-anak. Kamu juga bisa mengunggah hasil kreasimu sendiri beserta langkah-langkahnya agar orang lain bisa membuatnya di rumah.

4. GoConqr

GoConqr adalah sebuah learning tool yang berisi alat-alat bantu belajar, seperti notes, mind map, flashcard, dan slides untuk membantu kita menghapal materi pelajaran. GoConqr dirancang dengan desain yang keren dan sangat smartphone-friendly.

Fitur yang paling kami suka dari aplikasi ini adalah mind map, karena kami rasa, mind map tuh efektif banget untuk membuat kita paham dengan pelajaran.

Untuk pakai aplikasi ini, kita mesti bikin akun web dulu, jadi nantinya semua catatan kegiatan kita akan terintegrasi dengan akun tersebut. Berarti bisa dibuka di komputer juga, dong? Yes! Tuh, pinter.

4. Buku Pedia

memiliki banyak koleksi buku dari beragam kategori dan E-book. Mulai dari ekonomi, teknologi, sastra, arsitektur dan sebagainya juga tersedia. Di samping itu, kamu juga dapat membeli buku impor dari Amazon dengan mata uang rupiah dan tanpa kartu kredit.

Itulah situs yang Bermanfaat untuk Anak, Orang tua, Pelajar, dan Mahasiswa. Semoga bermanfaat dan bisa dijakadikan sebagai refensi, terima kasih.

utakatikotak
0
utakatikotak
utakatikotak
utakatikotak