0
1
0
MERIAHKAN HUT RI KE 75 MI KAHASRI BUAT VIDEO MEMBANGUN NEGERI
7 months 'ago'

Mayangan, Inovasi dan kreasi kembali dilakukan oleh MI Kahasri Kota Probolinggo. Kali ini 17 Agustus 2020, dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 75, lembaga yang berada dibawah naungan Nahdlatul Ulama tersebut membuat video kolaborasi antar siswa dan guru.

 

Yang unik dari video tersebut adalah melibatkan bapak Walikota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin. Dalam video tersebut siswa siswi menyerahkan bendera merah putih dan tongkat kebesaran MI Kahasri kepada Bapak walikota, dan penyerahan tersebut di wakili oleh ananda Faza Nur Hanifah Zain salah satu juara MTQ MI Kahasri tingkat Jawa Timur.

 

Kegiatan tersebut dilakukan dibeberapa titik, untuk siswa dilakukan di halaman Kota Probolinggo, museum kota Probolinggo, Bundaran Gladak Serang, Masjid Al Jannah Asabri Kanigaran dan Taman Maramis. Sedangkan untuk guru MI Kahasri dilakukan di Pantai Permata Pilang Probolinggo.

 

Video dengan judul “Membangun Negeri” sebagai bentuk persembahan dari MI Kahasri untuk 75 tahun Indonesia Maju tersebut ditonton hampir sekitar 1.000 orang. Dengan mengcopy lagu Kebyar Kebyar cipt Gombloh, dan mendapat apresiasi dan suport dari beberapa pihak. (Siti Muklis)  

tonton juga ya...

https://youtu.be/KoS1_Fu6jbE

Follow Us On :
Ranking
1
2
Lencana
Kongkow