0
1
0
GELAR BERBAGAI LOMBA DI ERA PANDEMI MI KAHASRI MERIAHKAN HUT RI KE 75
7 months 'ago'

Mayangan, Era pandemi Covid-19, tidak menyurutkan masyarakat untuk memeriahkan HUT RI yang ke 75 tahun. Begitu juga dengan MI Kahasri, lembaga dibawah naungan NU ini juga memeriahkan HUT tersebut dengan berbagai macam lomba, baik lomba antar guru maupun lomba antar siswa

Adapun lomba antar guru tersebut dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 18 Agustus 2020 dihalaman sekolah, sedangkan lomba antar siswa dilakukan pada hari Kamis tanggal 19 Agustus 2020 dirumah masing masing siswa (diundur dari jadwal semula, karena ada kegiatan lain yang bersamaan).

Lomba antar guru meliputi  lomba makan krupuk dan lomba memasukkan paku kedalam botol, sederhana tetapi cukup memeriahkan acara HUT tersebut.   https://youtu.be/VhFr3AwsT-I 

Sebelum lomba dimulai tidak lupa guru dan tenaga kependidikan juga menerapkan protokol kesehatan, seperti cek suhu tubuh, cuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan serta melakukan social distancing.

Sebelum kegiatan dimulai, mereka melakukan kegiatan senam bersama

Pada Kamis berikutnya, lomba antar siswapun digelar, lomba tersebut meliputi :  Lomba tartil dan lomba make up anak dan orang tua. Untuk lomba tersebut dibagi dua kelas, yaitu kelas rendah (pesertanya kelas 1, 2, 3) dan kelas tinggi (pesertanya kelas 4, 5, 6)

Bedanya lomba antar guru dengan lomba antar siswa adalah, kalau guru dilakukan dihalaman MI Kahasri dengan protokol kesehatan, sedang untuk siswa dilakukan dirumah dan kirim Video call / Whatsapp. 

Untuk kejuaraan masing masing lomba akan diambil juara 1, 2 dan 3  https://youtu.be/kCMtmG5J-Qg 

Menurut Kepala Madrasah MI Kahasri, kegiatan ini diadakan selain untuk memupuk rasa cinta tanah air, juga untuk menciptakan rasa kebersamaan di lembaga MI Kahasri (Siti Muklis)

Follow Us On :
Ranking
1
2
Lencana
Kongkow