Berita
List
Daftar
0



6 years 'ago'
TK. ABA I LAKSANAKAN PONDOK RAMADHAN ANAK 1439 H

Kamis, (07-06-2018), TK. ABA I Kota Probolinggo gelar Pondok Ramadhan Anak 1439 H. Dimulai pada 21 Mei sampai dengan 07 Juni 2018.
 

Datangnya bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah dimana tiap amal ibadah seorang muslim akan dilipatgandakan. Momen ini kami mengajak anak-anak untuk terbiasa beribadah, kegiatan keagamaan seperti belajar berpuasa, sholat dhuha, tadarus surat pendek Al Quran dan hafalan doa harian serta membuat hasil karya seperti tempat manisan dan kue dihari lebaran.

Kegiatan Pondok Ramadhan Anak ini ditutup dengan Praktek Sholat Ied  bertempat di Aloon-aloon Kota Probolinggo Bersama dengan KB/TK ABA Se Kota Probolinggo dan Lembaga TK dari GUGUS PAUD 03 Kecamatan Mayangan berjumlah sebanyak 850 anak berjalan dengan khidmat. Egy dari Kelompok B1 yang hadir sebagai Ketua Panitia, Refan dari Kelompok B3 menjadi Imam Sholat Ied dan Kenzo dari Kelompok B2 akan menyampaikan khutbah Sholat Ied. Diharapkan dari kegiatan ini anak-anak menjadi terbiasa berpuasa, selalu berbuat kebaikan, peduli kepada sesama, selalu rendah hati dan kelak menjadi generasi islami yang sholeh dan sholeha.

KM. Inawati, “kegiatan Pondok Ramadhan ini menggembirakan. Anak-anak semangat dan antusias dalam setiap kegiatan yang di dampingi bunda guru di masing-masing kelompok, semoga kegiatan ini menjadi pengalaman tak terlupakan bagi kita semua, khususnya anak-anak. (arifin)

utakatikotak
0
utakatikotak
utakatikotak
utakatikotak