Berita
List
Daftar
0



6 years 'ago'
AKS Pro SMPN 9 Kota Probolinggo

AKS PRO atau Ajang Kreasi Siswa merupakan acara tahunan yang di adakan oleh SMPN9 PROBOLINGGO, juga di kenal dengan sebutan PENSI( pentas seni)

AKS PRO Sendiri diadakan selama 3 hari berturut - turut, dimulai hari sabtu dengan kegiatan jalan santai, lalu jumat yang merupakan tumpengan, dan Sabtu sebagai puncaknya.

Kali ini AKS PRO mengangkat tema " Keep Shine In 24th years old And always Love Indonesia" Berbeda Dari acara sebelumya, rangkaian acara di kemas dengan baik dan apik.

Perkembangan Siswa - siswi SMPN9 sungguh sangat nampak, dan 1 minggu sebelum acara sudah terlihat berbagai kesibukan bagi yang mengikuti serangkaian acara.

Pada Hari kamis saat jalan santai, Dimulai dengan start pada pukul 06.00 dan finish pada pukul 09.00 dilanjut dengan pembagian hadiah, tak lupa SEPEDA yang merupakan hadiah utama jalan santai tersebt, dilanjutkn dengan lomba pipa bocor

Pada hari kedua, Jumat

yaitu Tumpengan di mulai pada pukul 07.15 dan di akhiri pada pukul 08.15

Dan pada Hari terakhir acara, yang merupakan PUNCAK, Dimulai pada pukul 08.00 WIB hingga 15.00 WIB, di buka dengan band dan di ikuti sambutan sambutan, sekaligus pembukaan acara dengan memukul sebuah gong.

Berbagai karya yang di tampilkan dalam AKS PRO 2K17 kali ini yaitu,  Pertunjukan drama teater oleh setiap kelas, Band, Samroh, Hadrah dan penampilam gamelan

Acarapun berlangsung dengan meriah dan seperti yang di harapkan, dan tak luput semua warga SMPN9 PROBOLINGGOO berharap agar kegiatan rutin seperti yang di atas, dapat lebih baik dan lebih meriah

 

utakatikotak
0
utakatikotak
utakatikotak
utakatikotak