Home » Kongkow » Tahukah Kamu » Tes Psikologi: Kamu Salah Satu Juri Lomba Menghias Kaktus. Mana Yang Akan Kamu Pilih Sebagai Pemenang?

Tes Psikologi: Kamu Salah Satu Juri Lomba Menghias Kaktus. Mana Yang Akan Kamu Pilih Sebagai Pemenang?

- Minggu, 15 Agustus 2021 | 07:00 WIB
Tes Psikologi: Kamu Salah Satu Juri Lomba Menghias Kaktus. Mana Yang Akan Kamu Pilih Sebagai Pemenang?

Jawaban

1. Dalam membuat suatu keputusan, Anda seringkali berpikir dengan terlalu hati-hati dan menginginkan untuk tetap berada di tempat yang aman. Hal ini seringkali membuat Anda berakhir dengan berjalan di tempat dan tidak memiliki ruang untuk berkembang. Anda tidak suka mengambil risiko karena menganggap bahwa keadaan saat ini sudah cukup.
.
2. Ketika dipercaya menjadi sosok yang memegang kendali untuk menentukan suatu keputusan, Anda akan merasa terbebani karena takut membuat keputusan yang salah. Dalam keadaan tertekan inilah, ketakutan Anda bisa menjadi kenyataan, karena Anda malah melakukan hal yang membawa Anda atau orang lain dalam situasi kurang menguntungkan.
.
3. Apabila terjadi suatu masalah, entah itu masalah pribadi atau yang melibatkan orang lain, Anda termasuk sosok yang akan lagsung menyalahkan diri sendiri sebagai penyebab masalah tersebut. Pada akhirnya Anda hanya membuang-buang waktu untuk meratapi diri, dibanding berusaha untuk mencari solusi penyelesaian.
.
4. Anda termasuk sosok yang hemat dalam menggunakan uang, karena menyadari betapa besar usaha dan kerja keras yang perlu Anda lakukan demi mendapatkan uang tersebut. Karena itu pula, Anda cenderung lebih memilih untuk bekerja menghasilkan lebih banyak uang, dibanding menikmati hasil kerja Anda sendiri.

Baca Juga : Gambar Apa Yang Pertama Kali Kamu Lihat?

 

Cari Artikel Lainnya