Home » Kongkow » Tahukah Kamu » Gambar Apa Yang Pertama Kali Kamu Lihat?

Gambar Apa Yang Pertama Kali Kamu Lihat?

- Kamis, 08 Februari 2018 | 15:00 WIB
Gambar Apa Yang Pertama Kali Kamu Lihat?

「 Kelebihanmu yang memilih 'Anak Perempuan' adalah... 」

Kamu adalah tipe orang yang sensitif dan memiliki keahlian di bidang seni. Karena kamu adalah orang yang perasa dan sensitif kamu memiliki kecenderungan untuk merespon segala sesuatu dengan yaa, cukup sensitif juga. Tapi selain itu kamu juga memiliki keahlian untuk mengekspresikan dirimu sendiri dalam bentuk gambar, tulisan, dan musik, bisa dibilang kamu berbakat di bidang seni. Meskipun kamu adalah orang yang kreatif dalam menciptakan hal baru dan juga sangat 'nyeni', kamu pun memiliki kecenderungan untuk cepat marah. Selain itu kamu pun suka membagi orang ke dalam kategori orang yang menyukai dan membenci kamu, dan membaginya pun sangat terang-terangan. Hal itu dapat mengakibatkan kesalahpahaman lho, jadi hati-hati yaa! Inilah kelebihanmu! Orang yang selalu kreatif serta melihat segala sesuatu dengan detil dan dari perspektif yang baru! 

Kelebihanmu yang memilih 'Tengkorak' adalah... 」

Kamu adalah tipe orang yang subjektif dan juga keras kepala. Kamu memperlakukan pekerjaan yang diberikan kepadamu dengan sangat antusias dan sangat serius. Sekali kamu sudah mengerjakan sesuatu, apapun kesulitan yang kamu hadapi, pokoknya hal itu akan kamu selesaikan dan dengan caramu sendiri. Kamu sangat keras dalam mempertahankan pendapatmu dan jadi sering terlibat konflik dengan orang lain tapi karena kepribadianmu yang keras itu juga kamu tidak pernah menyerah dalam mengerjakan segala sesuatu hingga akhir. Hal ini dapat membantumu untuk mendapatkan hasil yang baik dalam pekerjaan dan juga mengakibatkan banyak orang percaya padamu sebagai pemimpin dari kelompok ataupun organisasi. Inilah kelebihanmu! Orang yang selalu melakukan apapun yang ditugaskannya dengan sempurna dan dapat dipercaya!

「 Kelebihanmu yang memilih 'Kupu-kupu' adalah... 」

Kamu adalah tipe orang yang sangat rapi dan juga optimis. Kamu tipe yang menyukai kalau segala sesuatunya itu jelas seperti hal yang benar dan salah, yang kamu suka dan tidak, dll. Kamu memegang teguh pendirianmu dan juga adalah orang yang menyukai kebebasan. Karena itu kamu memiliki kecenderungan untuk tidak menyukai kondisi terikat, baik oleh pekerjaan atau orang lain. Kamu senang mengekspresikan pendapatmu secara lugas dan kalau kondisinya memungkinkan akan selalu melihat segala sesuatu dengan positif. Kamu juga adalah orang yang optimis dan selalu ingin menikmati hidup. Inilah kelebihanmu! Orang yang sangat positif dan memiliki enerji yang menarik semua orang!

Cari Artikel Lainnya