Home » Kongkow » Olahraga » Olimpiade Tokyo 2020 pada 2021 Resmi Digelar Tanpa Kehadiran Penonton di Venue

Olimpiade Tokyo 2020 pada 2021 Resmi Digelar Tanpa Kehadiran Penonton di Venue

- Minggu, 21 Maret 2021 | 22:16 WIB
Olimpiade Tokyo 2020 pada 2021 Resmi Digelar Tanpa Kehadiran Penonton di Venue

KOMITE Olimpiade Internasional dan Komite Paralimpiade Internasional sepenuhnya menghormati dan mendukung keputusan Tokyo 2020 untuk tidak mengizinkan penonton dari luar negeri menghadiri Olimpiade dan Paralimpiade musim panas ini.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan pada hari Sabtu, 20 Maret, Presiden IOC Thomas Bach mengatakan: “Kami berbagi kekecewaan dari semua penggemar Olimpiade yang antusias dari seluruh dunia - dan, tentu saja, keluarga dan teman para atlet - yang berencana untuk datang ke permainan.

“Untuk ini saya benar-benar minta maaf. Kami tahu bahwa ini adalah pengorbanan yang besar untuk semua orang. Kami telah mengatakan sejak awal pandemi ini membutuhkan pengorbanan.

“Tapi kami juga mengatakan bahwa prinsip pertama adalah keselamatan. Setiap keputusan harus menghormati prinsip keselamatan terlebih dahulu. Saya tahu bahwa mitra dan teman Jepang kami tidak mencapai kesimpulan ini dengan mudah. Bersama dengan mereka, prioritas utama IOC adalah, sedang dan tetap menyelenggarakan Olimpiade dan Paralimpiade yang aman untuk semua orang: semua peserta dan, tentu saja, tuan rumah kami yang ramah, rakyat Jepang.

“Kami berdiri bahu membahu di sisi mitra dan teman Jepang kami, tanpa reservasi apa pun, untuk membuat Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020 sukses besar.

“Bersama dengan Rights-Holding Broadcasters kami, kami akan melakukan segala upaya agar para penggemar dari seluruh dunia dapat merasakan semangat Olimpiade.”

Tiket Olimpiade dan Paralimpiade yang dibeli oleh penduduk luar negeri dari Panitia Penyelenggara Tokyo 2020 akan dikembalikan.

Sumber : .
Cari Artikel Lainnya