Home » Kongkow » Tahukah Kamu » Kepribadian Seseorang Dari Minuman Favoritnya

Kepribadian Seseorang Dari Minuman Favoritnya

- Minggu, 26 September 2021 | 09:00 WIB
Kepribadian Seseorang Dari Minuman Favoritnya

Kembali lagi kita akan membaca kepribadian seseorang, dan kali ini kita akan membaca karakter seseorang berdasarkan minuman favoritnya. Yup, setiap orang pasti punya minuman kesukaannya masing-masing. Ada yang doyan minum kopi, teh, susu, dan lain-lain. Nah, ternyata kepribadianmu bisa ditebak dari hal tersebut. Yuk, mari pilih minuman kesukaanmu, dan baca penjelasannya di bawah sini.

  1. Air Putih
    Ini menandakan bahwa kamu adalah orang yang tidak banyak maunya alias sederhana. Namun, kamu ternyata berjiwa romantis dan sensitif. Selain itu, kamu juga hemat alias tidak boros, dan juga cerdas.

  2. Susu
    Ini menandakan bahwa kamu adalah orang yang pemaaf dan penyayang. Kamu juga sangat cinta dengan kebersihan, ramah, serta mandiri tapi fleksibel. Banyak lawan jenismu yang tertarik karena sikap fleksibelmu itu. Cieee

  3. Jus Buah
    Ini menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang sangat peduli dengan kesehatan. Kamu juga pribadi yang ceria, berani mengambil resiko dan menyukai tantangan. Selain itu, kamu juga tidak suka dengan cowok atau cewek yang suka mengeluh dan manja.

  4. Kopi
    Ini menandakan bahwa kamu adalah orang yang senang berpetualang dan menjalani hidup dengan santai. Kamu sabar namun tegas dan bijaksana. Dalam hal cinta, kamu adalah tipe yang akan mencintai dengan sepenuh hati, tapi bila disakiti, tidak gampang untuk baikan lagi.

  5. Teh
    Ini berarti kamu adalah orang yang ramah, santai, dan tidak suka terburu-buru dalam segala sesuatu. Kamu juga selalu berpikir positif dan tidak suka kekerasan. Selain itu, kamu juga pasangan yang setia dan seorang pendengar yang baik.

  6. Minuman Beralkohol
    Ini menandakan bahwa kamu adalah pecinta kebebasan dan tidak penakut. Kamu ceria serta pandai membangkitkan suasana. Tapi, dibalik semua itu, kamu ternyata punya hati yang lemah lembut dan diam-diam sering diselimuti kesedihan.

Baca Juga: 

Mana Gambar Menurutmu Yang Paling Kuat Kesan Rapuhnya

Melalui 6 Gambar Pohon Ini Kamu Bisa Tes Kepribadianmu Lho

Nah, demikianlah cara membaca kepribadian seseorang berdasarkan minuman favoritnya. Jangan lupa share ke teman-temanmu ya. 

Cari Artikel Lainnya