Home » Kongkow » kongkow » Mana Gambar Menurutmu Yang Paling Kuat Kesan Rapuhnya

Mana Gambar Menurutmu Yang Paling Kuat Kesan Rapuhnya

- Sabtu, 03 Februari 2018 | 13:23 WIB
Mana Gambar Menurutmu Yang Paling Kuat Kesan Rapuhnya

Jawaban.

1. Anda merupakan sosok yang tekun dan pantang menyerah dalam mencapai sesuatu. Saat mengalami kegagalan, dibanding mencari banyak pembenaran, Anda lebih memilih untuk melakukan retrospeksi diri dan memikirkan hal apa yang perlu Anda perbaiki di kemudian hari.

2. Pada dasarnya Anda menyukai perhatian dari orang lain. Karena itu apabila merasa orang lain kurang mengapresiasi Anda, maka pemikiran negatif pun mulai memenuhi benak Anda. Salah satunya adalah Anda akan merasa belum melakukan sesuatu secara maksimal.

3. Anda termasuk orang yang tidak takut mengambil risiko. Bagi Anda, lebih baik menghadapi risiko dibanding tidak mencoba sama sekali dan malah menyesal setelahnya. Apabila keputusan Anda tidak berujung baik, Anda akan menerimanya dengan lapang dada dan mencoba kembali.

4. Anda akan merasa sangat tersiksa apabila harus menyimpan suatu kebohongan atau menutupi kesalahan yang telah Anda lakukan. Karena itu Anda senantiasa mengutamakan kejujuran di hadapan orang lain meski harus menanggung konsekuensinya.

 

Cari Artikel Lainnya