Home » Kongkow » Beasiswa » Ada Beasiswa S2 dari Universitas Wellington New Zealand nih, Cek Syarat dan Kriterianya yah!

Ada Beasiswa S2 dari Universitas Wellington New Zealand nih, Cek Syarat dan Kriterianya yah!

- Rabu, 18 Agustus 2021 | 11:28 WIB
Ada Beasiswa S2 dari Universitas Wellington New Zealand nih, Cek Syarat dan Kriterianya yah!

Program beasiswa S2 ini ditawarkan Victoria University of Wellington, New Zealand. Namanya Wellington Master’s by Thesis Scholarship. Beasiswa S2 yang bisa dilamar oleh kandidat internasional, salah satunya Indonesia. Victoria University of Wellington menyediakan beasiswa tersebut untuk jenjang master riset berdurasi satu tahun di Victoria University of Wellington. Ada beberapa area riset yang disediakan oleh Victoria University of Wellington untuk gelar Master’s by Thesis, di antaranya Architecture and Design, Education, Law, Arts hand Humanities, Engineering, Social Sciences, Business and Government, Health, dan Science.

Beasiswa yang disediakan berupa dana tunjangan bebas pajak sebesar $15.000 ditambah biaya kuliah selama satu tahun (biaya domestik untuk komponen tesis). Biaya kuliah tersebut akan dibayarkan langsung oleh Kantor Beasiswa ke universitas. Meski begitu, bagi mahasiswa internasional masih perlu menanggung selisih biaya kuliah antara mahasiswa internasional dan mahasiswa domestik.

Pelamar bisa memilih program master khusus riset dengan kredit kuliah sekitar 120 poin. Tidak berlaku untuk jurusan campuran coursework and thesis (kredit kuliah 180 poin – 240 poin).

Program master riset:
▪ Master of Architecture
▪ Master of Design
▪ Mastr of Arts in Education
▪ Master of Laws

▪ Master of Arts
▪ Master of Engineering
▪ Master of Science by thesis
▪ Master of Commerce by tesis
▪ Master of Tourism Management
▪ Master of Health Research
▪ Master of Biomedical Science by thesis
▪ Master of Clinical Research

Persyaratan:
1. Memenuhi syarat untuk mendaftar Master's degree by thesis dengan kredit kuliah 90 poin atau lebih
2. Telah menyelesaikan gelar sarjana dengan prestasi akademik setara First-Class Honours (cumlaude)

Kriteria:
1. Berniat mendaftar kuliah penuh waktu di Te Herenga Waka - Victoria University of Wellington
2. Berniat mendaftar Master's degree by thesis 90 poin atau lebih

Pendaftaran:
Pengajuan beasiswa S2 di Victoria University of Wellington ini dilakukan secara online di laman www.wgtn.ac.nz link pendaftaran akan tersedia satu bulan sebelum tanggal penutupan beasiswa. Batas akhir pendaftaran beasiswa adalah 1 November 2021 pukul 4.30 sore waktu New Zealand. Itu berarti link pendaftaran online akan tersedia pada Oktober 2021. Nah, bagi Anda yang tertarik untuk mendaftar beasiswa ini, bisa mempelajari terlebih dahulu persyaratan masuk pada program master di Victoria University of Wellington. 

Hasil seleksi beasiswa akan disampaikan paling lambat Desember tahun berjalan.

Kontak:
[e] [email protected]
 -   [email protected] 
 -   [email protected]
[t] 0800 04 04 04

[w] https://www.wgtn.ac.nz

Cari Artikel Lainnya