Home » Kongkow » Tahukah Kamu » Mitos atau Fakta, Kepribadian dari 3 Tipe Belahan Rambut

Mitos atau Fakta, Kepribadian dari 3 Tipe Belahan Rambut

- Rabu, 22 Juni 2022 | 07:00 WIB
Mitos atau Fakta, Kepribadian dari 3 Tipe Belahan Rambut

Meski banyak model rambut, hanya ada tiga belahan yang terlihat di atasnya: kanan, kiri, dan tengah. Wanita bebas memilih di antara tiga belahan ini yang sesuai dengan gaya dan kepribadian masing-masing. Tapi tahukah Anda bahwa ketiga belahan ini mencerminkan kepribadian pemiliknya?

Dikutip dari vemale.com, mari simak bersama apa kepribadian Anda bila ditilik dari belahan rambut. Siap menguaknya?

Belah Tengah

Anda si pemilik rambut belah tengah adalah orang yang tak suka basa-basi. Anda lebih suka berkata jujur meski terkadang menyakiti hati lawan bicara. Tapi Anda pun tak mempermasalahkan bila orang tersebut tidak menyukai Anda. Itu karena Anda orang yang santai menghadapi situasi. Anda juga tak begitu peduli apa yang dikatakan orang tentang Anda

Belah Kiri

Jika Anda membelah rambut ke kiri, Anda adalah seseorang yang suka mengambil risiko. Anda tidak takut apa pun dan terbuka dengan segala tantangan dan pengalaman baru. Sayangnya, seringkali Anda melupakan bahwa selalu ada konsekuensi yang harus ditanggung karena tindakan kelewat berani yang Anda lakukan.

Belah Kanan

Jika punya belahan rambut ke kanan, itu artinya Anda adalah tipe orang yang peduli, sensitif, dan perhatian dengan orang di sekitar. Anda juga orang yang hidup dengan lurus, mengikuti aturan, dan tak suka melanggar aturan. Anda juga jadi pendengar yang baik saat berkumpul dengan rekan dan handai-taulan.

Cari Artikel Lainnya