Berita
List
Daftar
0



2 years 'ago'
Alena menyabet Juara 1 IPA di Kompetisi MIPA Kelas 6 Soal HOTS di MTsN Kota Probolinggo

Probolinggo - Murid Kelas 6C SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo, Alena Septa Ramadhani, berhasil meraih Juara 1 Kompetisi MIPA Kelas 6 Soal HOTS Tingkat SD/MI se-Kota dan Kabupaten Probolinggo Tahun 2022.

 

Prestasi ini diraih untuk mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA). Kompetisi MIPA Kelas 6 Soal HOTS Tingkat SD/MI dilaksanakan oleh MTsn Kota Probolinggo (MASAPRO) pada hari Ahad, 20 Maret 2022.

Mungkin gambar 4 orang dan orang berdiri

Guru Kelas 6C, Ismi Arofah, Ahad (20/03/2022), menyampaikan prestasi tersebut merupakan kebanggaan luar biasa bagi SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo.

 

"Alena berhasil meraih juara pertama dan mampu bersaing dengan dengan peserta Kompetisi MIPA Kelas 6 Soal HOTS Tingkat SD/MI dari seluruh Kota dan Kabupaten Probolinggo," ujarnya.

Mungkin gambar 11 orang dan orang berdiri

Dia menambahkan, keberhasilan Alena dalam even ini juga menjadi motivasi bagi murid SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo lainnya untuk terus giat belajar agar ke depan juga mampu bersaing.

 

Ajang tersebut dilaksanakan dalam rangka Milad Ke-42 Tahun MTsn Kota Problinggo.

Keterangan foto tidak tersedia.

Kepala SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo, Riana, S. Pd., M. Pd., sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat sekaligus memberikan motivasi kepada semua siswa yang sudah berprestasi.

Mungkin gambar 7 orang, orang berdiri dan teks yang menyatakan 'RAMAH ANAK Negeri Kota Probolinggo Menuju Madrasah Ramah Anak kkb 20 MAR KOMPOUL! GAG ruangbelajar D ruangbelajar TSO -KOT JUARA BRAIN ACADE ONLINE'

“Selamat untuk Ananda Elen. Syukurilah dan tetaplah tetap mengembangkan kemampuan. Langkah kecil saat ini akan menjadi tangga menuju kesuksesan di masa depan, maka bersemangatlah selalu, jangan pernah lelah untuk mengharumkan nama Sekolah.” tuturnya. (Abz).

utakatikotak
0
utakatikotak
utakatikotak
utakatikotak