Berita
List
Daftar
0



6 months 'ago'
Peran Serta Kepala Sekolah dalam HPSN Tahun 2022

Probolinggo – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Probolinggo bekerja sama dengan PT. Pegadaian (Persero) Kota Probolinggo, PT. Kutai Timber Indonesia (KTI) Kota Probolinggo dan Paguyuban Peduli Sampah Kota Probolinggo (Papesa) menggelar kegiatan peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2022 pada Jum’at, 26 Februari 2022 di UPT Laboratorium Lingkungan DLH Kota Probolinggo Jl. Anggrek No. 3 Kelurahan Sukabumi. Kegiatan ini dihadiri juga oleh Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Mayangan dengan Ibu Riana (Kepala SD Negeri Sukabumi 2) selaku salah satu pengurusnya.

Peringatan HPSN Tahun 2022 ini dikemas dalam bentuk Sarasehan “Peduli Sampah Untuk Probolinggo Hebat dan Handal”. Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Rachmadeta berharap agar masyarakat mendukung pemerintah untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih dan mengelola sampah dengan baik.

Mungkin gambar 6 orang dan orang duduk

“Kami berharap agar masyarakat tetap mendukung program pemerintah dalam hal kebersihan lingkungan. Untuk peringatan HPSN ini, kami dibantu oleh Paguyuban Peduli Sampah (Papesa) Kota probolinggo, rangkaian acara yang dibuat membantu kami untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mengelola sampah,” tuturnya.

Melalui kegiatan ini, diharapkan kerjasama dan partisipasi aktif semua kalangan masyarakat dalam mengatasi permasalahan lingkungan khususnya persampahan di Kota Probolinggo dapat terus meningkat dan memberikan hasil yang memuaskan.

utakatikotak
0
utakatikotak
utakatikotak
utakatikotak