Berita
List
Daftar
0



9 months 'ago'
Kunjungan Direktorat SD pada Dirjen PAUD Dikdas Dikmen Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi

SD Negeri Sukabumi 2 menerima kunjungan Direktorat Sekolah Dasar pada Direktorat Jenderal PAUD Dikdas Dikmen Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Selasa (09/11/2021).

 

Hadir mendampingi Kepala Seksi Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Dasar pada Bidang Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Probolinggo, beserta Komite Pembelajaran Sekolah Penggerak SD Negeri Sukabumi 2 yang terdiri dari, Kepala Sekolah, guru kelas rendah, guru kelas tinggi, guru mapel PJOK dan guru mapel PAI.

 

Tim dari Direktorat SD tersebut menyampaikan beberapa hal mengenai sekolah penggerak, dimulai dari Kesiapan Sekolah melaksanakan sekolah penggerak dengan konsep pendidikan yang memerdekakan untuk mewujudkan Profil Pelajar Pancasila.

 

“Kami selaku kepala sekolah sudah mengikuti semua prosedur Program Sekolah Penggerak”, ungkap Riana, Kepala SD Negeri Sukabumi  2 Kota Probolinggo.

 

“Saat ini guru-guru dan pengawas yang tergabung dalam Komite Pembelajaran sedang memastikan Program Sekolah Penggerak berjalan sesuai yang telah dicanangkan oleh KEMENDIKBUD”, tegas Yasin, Kepala Seksi Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Dasar pada Bidang Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Probolinggo.

 

“Kami berharap Sekolah Penggerak ini mampu menggerakkan dan meningkatkan mutu pendidikan khususnya di Kota Probolinggo,” tutup salah seorang tim dari Direktorat SD.

utakatikotak
0
utakatikotak
utakatikotak
utakatikotak