Berita
List
Daftar
0



12 months 'ago'
Santunan Anak Yatim, Optimisme Tumbuh untuk Generasi Tangguh

Sebanyak 28 siswa yatim di SDN Sukabumi 2, mendapatkan santunan dari civitas sekolah. Baik dari jajaran tenaga pengajar maupun dari sumbangan komite sekolah dan orang tua murid.

 

 

"Bulan Muharam ini dikenal sebagai bulannya anak yatim. Jadi kami tergerak untuk menyenangkan hati siswa kami yang yatim." Ujar Kepala SDN Sukabumi 2, Riana, S. Pd., M. Pd, usai acara santunan. Jum’at, 20 Agustus 2021.

 

 

Menurutnya selain untuk berbagi di bulan Muharam. Dirinya beserta jajaran pengajar ingin menumbuhkan rasa solidaritas, sependeritaan dan sepenanggungan bagi anak didiknya.

 

 

Tidak lupa, Kepala Sekolah yang ramah ini mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh pengajar di sekolahnya, Komite dan Orang Tua Murid yang telah membantu terselenggaranya acara santunan anak yatim.

 

 

Lembaga berharap, dari kegiatan ini. Siswa yang yatim memiliki rasa percaya diri, optimisme dan mampu menjalani kehidupan yang lebih tangguh, kukuh dan gemilang.

 

 

Terima kasih kepada para donatur dari kepala sekolah, guru, karyawan dan orang tua peserta didik yang telah memberikan dukungan terlaksananya kegiatan santuan pada tahun ini.

 

Jazakumullah Khairan Ahsanal Jaza’, semoga Allâh Subhanahu wa Ta’ala membalas kebaikan dan memberikan keberkahan kepada kita semua. Aamiin.

 

Ikuti kami:

 

Website: https://www.sdnsukabumi2prob.sch.id

Facebook https://www.facebook.com/SDNSukabumi2

Youtube: KEGIATAN SDN SUKABUMI 2

Instagram: https://instagram.com/sdn.sukabumi2?utm_medium=copy_link

 

----------------------------------------------------------

#SDNSKB2

#SekolahJUARA

#JujurUnggulAgamisRajinAmanah

#KotaProbolinggo

-----------------------------------------------------------



 

utakatikotak
0
utakatikotak
utakatikotak
utakatikotak