Berita
List
Daftar
0



11 months 'ago'
Selamat Tahun Baru Islam 1443 Hijriyah

Pergantian Tahun Baru Islam 1442 H menjadi momen penting bagi umat Muslim. Ini menjadi kesempatan bagi umat Muslim untuk memulai lembaran baru dengan berbagai amalan ibadah.

Perayaan tahun baru Islam 1443 H bukanlah hanya sekedar pergantian waktu tanpa ada makna atau hikmah yang bisa diambil. Dari satu tahun yang sudah dilalui, tentunya umat Muslim melewat berbagai peristiwa dalam kehidupan.

Selanjutnya, perjalanan hidup di Tahun Baru Islam 1443 H sebaiknya diisi dimulai dengan merenungi berbagai hikmah yang didapat.

Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H dijalani dengan situasi yang berbeda. Karena adanya pandemi corona, umat Muslim tidak bisa merayakan seperti di tahun-tahun sebelumnya. Meski begitu, pergantian waktu Tahun Baru Islam kali ini harus tetap disambut dengan rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan.

Rasa syukur tersebut bisa membuat umat Muslim lebih banyak bertafakur. Dengan begitu, umat Muslim bisa merenungi perubahan yang ada pada diri sendiri dan berdoa meminta hidayah untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Selain itu, umat Muslim juga bisa bersyukur telah berpegang teguh pada Islam yang membawa ketidaktahuan menjadi tahu dan dari kurang iman menjadi beriman.

Ikuti kami:

Website: https://www.sdnsukabumi2prob.sch.id

Facebook: https://www.facebook.com/SDNSukabumi2

Youtube: KEGIATAN SDN SUKABUMI 2

Instagram: https://instagram.com/sdn.sukabumi2?utm_medium=copy_link

----------------------------------------------------------

#SDNSKB2

#SekolahJUARA

#JujurUnggulAgamisRajinAmanah

#KotaProbolinggo

----------------------------------------------------------

utakatikotak
0
utakatikotak
utakatikotak
utakatikotak