Home » Kongkow » Lowongan Pekerjaan » Kegiatan Sistem Seleksi CPNS Nasional Tahun 2017 Periode 2

Kegiatan Sistem Seleksi CPNS Nasional Tahun 2017 Periode 2

- Kamis, 07 September 2017 | 11:23 WIB
Kegiatan Sistem Seleksi CPNS Nasional Tahun 2017 Periode 2

Pemerintah membuka lowongan CPNS termin kedua sebanyak 17.928 formasi di 60 Kementerian/Lembaga dan Pemprov Kaltara. Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengumumkan secara resmi pembukaan ribuan lowongan CPNS di 60 Kementerian/Lembaga dan Pemprov Kalimantan Utara (Kaltara) pada 5 September 2017. Informasi mengenai lowongan ini tertuang pada website masing-masing kementerian/lembaga bersangkutan dengan ciri utama menggunakan domain go.id.

Bagi pelamar CPNS Kemenkum HAM dan MA yang dinyatakan tidak lolos seleksi administrasi diberikan peluang untuk kembali melamar CPNS di 60 Kementerian/Lembaga tersebut dengan catatan hanya dapat memilih satu instansi dan satu formasi.

Khusus bagi pelamar yang sebelumnya sudah melamar pada seleksi Kemenkum HAM dan MA tidak perlu lagi membuat akun saat akan melamar lowongan CPNS di 60 Kementerian/Lembaga ini.

Pelamar hanya perlu log-in pada situs sscn.bkn.go.id dengan memasukan NIK dan password yang digunakan pada pelamaran lowongan CPNS 2017 batch I (termin satu atau lowongan CPNS 2017 di MA dan Kemenkumham). 

Sebelum mendaftar, pelamar disarankan agar: (1) membaca dengan teliti dan seksama persyaratan dan kualifikasi formasi, dan (2) memastikan bahwa NIK dan KK telah diverifikasi di server Ditjen Kependudukan dan Catatan Sipil, Kemendagri.

Berikut ini detail informasi  mengenai lowongan CPNS 2017 di 60 Kementerian/Lembaga bisa diakses di website: https://cpns.menpan.go.id/index.php/home/cpns/2

Sumber :
Cari Artikel Lainnya