Home » Kongkow » Korean Wave » Spekulasi dan Tanda Tanya di Balik Ending Drama Korea Pyramid Game, Apakah Akan Ada Musim Kedua?

Spekulasi dan Tanda Tanya di Balik Ending Drama Korea Pyramid Game, Apakah Akan Ada Musim Kedua?

- Selasa, 26 Maret 2024 | 09:24 WIB
Spekulasi dan Tanda Tanya di Balik Ending Drama Korea Pyramid Game, Apakah Akan Ada Musim Kedua?

Drama Korea Pyramid Game telah mengambil alih perbincangan para penggemar drama Korea dengan akhir cerita yang mengejutkan, namun meninggalkan banyak tanda tanya.

Meskipun alur ceritanya memberikan kepuasan dengan pembalasan yang diterima oleh para pembully atau antagonis utama, seperti Baek Ha-Rin yang mendapatkan hukuman pengasingan, namun masih ada beberapa teka-teki yang tersisa.

Salah satu teka-teki yang muncul adalah kemungkinan adanya musim kedua (S-2) dari drama Korea ini.

Spekulasi ini muncul karena diperkenalkannya karakter kembar yang merupakan pewaris di sekolah, yang sepertinya akan terlibat dalam permainan pyramid game seperti yang dilakukan oleh Ha-Rin.

Senyuman misterius Sung Soo-Ji di akhir episode juga semakin memperkuat spekulasi ini.

Namun, ada juga pandangan bahwa ending dari drama Korea Pyramid Game sebenarnya bersifat terbuka. Ini berarti para penonton dibiarkan bebas berspekulasi tentang kemungkinan lanjutan ceritanya.

Banyak dari kita yang sering kali merenungkan apakah akan ada musim kedua di mana Sung Soo-Ji akan menghadapi si kembar tersebut.

Tetapi pada akhirnya, kepastian mengenai kelanjutan cerita ini masih menjadi misteri.

Apakah kalian juga berspekulasi mengenai kemungkinan musim kedua dari Pyramid Game, di mana Sung Soo-Ji akan berhadapan dengan si kembar?

Saat ini, satu-satunya yang bisa kita lakukan adalah menunggu dengan penuh antisipasi untuk melihat apakah drama Korea ini akan melanjutkan kisahnya dalam musim kedua atau tidak.***

Sumber :
Cari Artikel Lainnya