0
120
0
Merk Earphone yang Bagu
9 months 'ago'
Sony EX15AP In-ear Headphone

Untuk anak muda yang tiap malam tak pernah absen OTP (On The Phone)-an, sangat disarankan untuk memilih earphone kualitas bagus dari Sony. Selain dianggap sebagai merk earphone yang bagus dan murah, Sony EX15AP juga mempunyai desain ultra-mini yang stylish sehingga sangat cocok dengan jiwa para remaja.

Bahkan bukan cuma itu, Sony EX15AP juga dilengkapi dengan 3 ukuran Earbuds (S, M, L) sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan ukuran telinga dan merasakan kenyamanan meskipun telah dipakai dalam waktu yang cukup lama. Earphone merk Sony ini juga dibalut dengan teknologi Driver Neodymium 9mm yang akan bekerja untuk menyeimbangkan suara sekaligus membuat suara lebih jernih dan bertenaga.

4. AUDIO-TECHNICA SonicFuel™ ATH-CKX5 In-Ear Headphones




BELI DI LAZADA


Audio-Technia SonicFuel ATH-CKX5 didesain secara spesifik untuk “kebutuhan jiwa” para pecinta musik. Produk earphone yang awet ini dihadirkan untuk menambah semangat Anda agar terus maju dengan menawarkan pengalaman mendengarkan audio yang murni, bukan buatan atau difilter, dari playlist smartphone ataupun laptop dan komputer Anda

Bukan cuma pengalaman mendengar musik yang lebih alami, tetapi juga kenyamanan yang unik berkat fitur stay-in-place eartips yang mempunyai penyangga C-tip sehingga nyaman digunakan dengan pilihan beragam ukuran. Eartips dapat diputar hingga 360 derajat agar bisa disesuaikan dengan bentuk dalam telinga Anda. Audio-Technia SonicFuel ATH-CKX5 juga sangat cocok digunakan sebagai earphone untuk ibu hamil yang ingin mendengarkan lagu-lagu klasik yang dipercaya mampu merangsang kecerdasan bayi dalam kandungan.

5. SoundMAGIC E10S In Ear Isolating Earphones




BELI DI LAZADA


Sebagai brand asal China yang telah lama melenggangkan namanya di pasar Indonesia, tentu orang-orang sudah mengenal dengan SoundMagic. Salah satu produk earphone unggulannya adalah SoundMagic In Ear Earphone E10S, merupakan versi terbaru dari SoundMagic E10 yang sudah terlebih dahulu beredar di pasaran.

Meskipun dibandrol dengan harga yang bersahabat, SoundMagic E10S tetap menawarkan performa suara yang spektakuler ditambah dengan rancagan tampilan yang elegan. Bukan cuma itu, merk earphone murah berkualitas ini juga sudah dibekali dengan penambahan fungsi ponsel pintar lewat in line remote control dan microphone yang kompatibel pada ponsel pintar iOs dan Android.

6. SENNHEISER Momentum In Ear G

Sennheiser mengeluarkan produk earphone terbaik dunia pada seri Momentum setelah sebelumnya sukses besar dalam mempromosikan perangkat audio berbentuk headphone. Pada seri In-Ear Earphone kali ini, Sennheiser berupaya untuk memanjakan para pengguna dengan memberikan kualitas suara yang lebih dan bertenaga dalam bentuk dan ukuran alat yang lebih ringkas.

Sennheiser Momentum In Ear G yang dibuat khusus untuk perangkat android ini menyediakan dua pilihan warna yakni hitam dan merah metalik. Merk earphone berkualitas persembahan Sennheiser ini dibuat dari bahan-bahan yang berkualitas tinggi sehingga tetap nyaman meskipun digunakan sepanjang hari. Untuk bagian corong akustiknya, Sennheiser menggunakan bahan anti-karat (stainless steel) yang diproduksi dengan proses pencetakan presisi tinggi.

Desain yang ergonomis dengan sudut 15 derajat disertai Earbuds yang mudah beradaptasi membuat earphone terbagus ini mudah menyangkut di dalam rongga telinga. Selain unggul dari segi kualitas suara, kenyamanan, dan tampilan, Sennheiser Momentum In-Ear G juga mempunyai bobot yang sangat ringan.

Sennheiser juga menyediakan remote control yang berguna untuk meningkatkan dan menurunkan volume, memutar ataupun menghentikan musik, mengganti lagu, sekaligus menerima panggilan telepon. Bentuk kabelnya yang pipih dapat mengurangi kemungkinan kabel kusut ketika disimpan di dalam saku ataupun tas.

7. Edifier H180




BELI DI LAZADA


Sudah saatnya untuk memanjakan telinga dengan suara musik yang jernih menggunakan Edifier H180. Earphone untuk jogging yang dapat menyekap kejernihan suara ini mempunyai desain tampilan yang simpel dan modern. Ditambah lagi dengan Neodymium Magnet 9mm yang membuat kualitas suara dan bass lebih powerful.

Dengan Edifier H180, Anda bisa mendengarkan lagu yang tersimpan di HP dalam waktu yang cukup lama tanpa dihambat dengan masalah kabel. Pasalnya, kabel earphone untuk running Edifier H180 diproduksi dengan panjang kabel 1.2 m sehingga Anda bisa mendengarkan lagi sembari menyimpan HP di dalam kantong celana.
Follow Us On :
Ranking
Lencana
Kongkow