0
44
0
8 Hal yang Udah Tahu Sia-Sia, Tapi Masih Sering Dilakukan Juga. Yah, Namanya Manusia
5 months 'ago'

Kita sepakat bahwa waktu sangat begitu berharga, sebab nggak bisa terulang, kecuali mesin waktu Doraemon ditemukan. Itu pun nggak mungkin dimiliki setiap orang. Banyak penyesalan terjadi karena kita sering kali menyiaa-nyiakan waktu.

Banyak keteledoran yang sering kita lakukan. Disadari atau nggak, entah kenapa kita selalu mengulanginya. Padahal kita sendiri tahu bahwa itu merugikan. Hmm, kenapa bisa gitu, ya? Apa karena kita manusia?  Berikut akan mengingatkan hal sepele tapi sia-sia yang masih sering kita lakukan. Cekidot!

1. Stalking mantan yang udah punya pacar baru, terus nyesek, terus dilakuin lagi, terus nyesek lagi. Hmm, kenapa sih kita ini suka cari perkara sendiri 
2. Siapa nih yang hobi screenshot apa pun yang asyik di medsos cuma menuhin memori hape doang? Padahal besoknya nggak dilihat lagi, dihapus, terus dilakuin lagi, hapus lagi 
3. Nah, kalau jomblo sukanya buka WA padahal nggak ada yang nge-chat sama sekali. Palingnya juga buka grup keluarga yang isinya broadcast hoaks
4. Kenapa sih pada suka buang-buang energi, ngomongnya benci Atta Halilintar tapi masih suka nontonin video terbarunya? Buat apa sih? Khilaf apa gimana?
5. Kalau cewek masalahnya selalu sama suka nggak tahan kalau lihat baju lucu, jilbab, make up padahal pas udah kebeli yang dipakai itu-itu doang
6. Kebiasaan mahasiswa foto materi di kelas karena males nulis, padahal mah nggak pernah dibaca. Yang penting niatnya gitu pasti alasannya 
7. Siapa di sini yang suka meng-copy film ke warnet atau minta temen tapi nggak pernah ditonton. Ayo, jujur, ngaku aja!
8. Biasanya ada tuh kebiasaan jorok lagi potong kuku kotoran jempolnya diendus dulu baru di buang. Udah tahu kotor tapi dilakuin terus. Iyuuuuuh!
Kenapa sih kita selalu melakukan hal sia-sia yang sejatinya kita udah tahu itu nggak baik dan buang waktu? Sungguh misteri yang belum terpecahkan! Itulah bukti bahwa kita nggak sempurna. Kita harus selalu memperbaiki diri. Jangan marah kalau ada yang mengingatkan, ya

Follow Us On :
Lencana
Kongkow