0
36
0
Bekerja Itu Menyehatkan
1 month 'ago'

Bekerja baik untuk kesehatan, sedangkan tidak bekerja dalam jangka panjang atau menganggur bisa membuat orang merasa menderita, menurut pernyataan para dokter dari Australia dan Selandia Baru, Rabu (30/2), seperti dilansir Xinhua.

Dalam pernyataan tersebut, para dokter mengatakan bahwa bekerja pada umumnya baik untuk kesehatan. Sementara itu, tidak bekerja dalam jangka panjang atau menganggur pada umumnya memiliki dampak negatif pada kesehatan.

Pekerjaan juga merupakan sarana yang efektif untuk mengurangi perasaan terisolasi. "Jenis pekerjaan, budaya di tempat kerja kerja, keseimbangan antara kehidupan pribadi dan pekerjaan, merupakan faKtor utama kesejahteraan. Tidak hanya berdasarkan apakah seseorang merasa dihargai dan didukung dalam peran pekerjaan mereka, tetapi juga dari pemahaman individu sendiri terkait dengan kesejahteraan, kesehatan, dan produktivitas," katanya.

"Hasil yang baik lebih mungkin tercipta bila seseorang memahami manfaat kesehatan dari bekerja sehingga mampu bertanggung jawab atas situasi mereka sendiri.

Follow Us On :
Ranking
Lencana
Kongkow