0
61
0
Duh! Saat Liburan Malah Jadi Susah Tidur. Gimana Solusinya?
1 week 'ago'

Saat pergi berlibur, biasanya kita menghabiskan seharian waktu untuk mengunjungi ke berbagai tempat serta berfoto bersama. Setelah seharian suntuk mengeksplorasi destinasi wisata, tentu kita butuh beristirahat untuk memulihkan tenaga. Tapi apa jadinya jika Anda malah jadi susah tidur?

Susah tidur saat liburan memang terkadang membuat Anda tidak mendapatkan waktu istirahat yang optimal. Alhasil, Anda jadi lelah dan tidak dapat menikmati liburan. Nah, untuk menghindari hal tesebut, berikut ini merupakan tips agar Anda bisa tidur nyenyak selama pergi liburan.

Simpan semua alat komunikasi

Non aktifkan semua alat komunikasi Anda saat akan beristirahat. Notifikasi dari sosial media membuat Anda terganggu untuk lekas tidur. Oleh karena itu matikan alat komunikasi Anda agar tubuh dan pikiran menjadi tenang.

Pilih penginapan yang nyaman

Rumah kedua selama liburan ini merupakan komponen penting yang harus diperhatikan. Dengan memilih penginapan yang nyaman, aman dan bersih tentunya akan membuat Anda bisa beristirahat dengan optimal

Berendam air hangat sebelum tidur

Setelah seharian berwisata, Anda tentunya akan merasa lelah. Tidak ada salahnya sebelum tidur, Anda berendam di air hangat. Hangatnya air akan membuat seluruh otot Anda yang tadinya tegang menjadi rileks sehingga Anda pun akan cepat tertidur pulas. Jaga selalu stamina dan kondisi tubuh Anda sebaik mungkin dengan tetap menjaga kualitas tidur saat liburan.

Tidur telanjang

Meskipun terdengar aneh, namun tidur telanjang akan membuat aliran tubuh Anda menjadi lancar sehingga Anda akan tidur dengan pulas.

Semoga bermanfaat dan Selamat liburan!

Follow Us On :
Lencana
Kongkow