Home » Kongkow » Film » Sinopsis Drama Korea Full House yang Dibintangi Rain dan Song Hye Kyo

Sinopsis Drama Korea Full House yang Dibintangi Rain dan Song Hye Kyo

- Senin, 13 Desember 2021 | 09:00 WIB
Sinopsis Drama Korea Full House yang Dibintangi Rain dan Song Hye Kyo

Drama Korea Full House menjadi salah satu drama yang populer di tahun 2000-an. Full House merupakan serial televisi Korea Selatan tahun 2004 yang dibintangi Song Hye-kyo, Rain, Han Eun-jung, dan Kim Sung-soo. Drama ini bercerita tentang pernikahan kontrak antara wanita biasa bernama Han Ji-eun (Song Hye-kyo) dan aktor bernama Lee Young-jae (Rain).

Baca juga: Sinopsis Drama Korea A Love So Beautiful

Sinopsis Drama Korea Full House

Seorang penulis bernama Han Ji Eun (Song Hye Kyo) yang tinggal sendirian di rumah bernama Full House peninggalan dari orang tuanya .

Pada suatu hari, Ji-eun ditipu dua orang temannya. Mereka mengatakan bahwa Ji-eun telah memenangkan liburan gratis ke Shanghai. Di dalam pesawat, Ji-eun duduk bersebelahan dengan Young-jae, seorang aktor terkenal nan tampan. Keduanya menjadi saling mengenal setelah Ji-eun muntah di kemeja Young-jae.

Saat pulang liburan, ia menyadari bahwa rumah itu berpindah tangan ke seorang aktor populer di Korea Selatan saat itu yaitu Young Jae. Ia kemudian dijebak oleh temannya hingga harus kehilangan rumah yang merupakan harta satu-satunya yang dia miliki.

Melalui sebuah perjanjian akhirnya keduanya terpaksa tinggal bersama di rumah tersebut. Keduanya yang memiliki karakter yang bertolak belakang membuat timbulnya konflik setiap harinya.

Pertengkaran kerap kali terjadi saat keduanya bersama meskipun tinggal bersama. Akankah hubungan mereka akan terus berlanjut atau akan berakhir begitu saja?

Akankah Ji-eun berhasil mendapatkan rumahnya kembali?

Sumber :
Cari Artikel Lainnya