Home » Kongkow » Film » Sinopsis Drama Korea A Love So Beautiful

Sinopsis Drama Korea A Love So Beautiful

- Rabu, 30 Desember 2020 | 10:00 WIB
Sinopsis Drama Korea A Love So Beautiful

So Joo Yeon, Kim Yo Han dan Yeo Hoi Hyun membintangi drama Korea A Love So Beautiful yang tayang perdana pada Senin (28/12/2020) di KakaoTV dan Netflix. Sebelum ambil peran di drama A Love So Beautiful, So Ju Yeon sudah beberapa kali unjuk gigi di layar kaca. Bahkan, aktris kelahiran 1993 ini pernah melakoni adegan ‘ranjang’ dalam drama Lovestruck In The City. Lantas seperti apa sosok So Ju Yeon yang sebenarnya? Yuk simak biodata dan profil So Ju Yeon di bawah ini. 

Drama baru di penghujung tahun 2020 ini diadaptasi dari serial China dengan judul sama. A Love So Beautiful menceritakan kisah cinta muda-mudi di usia remaja. Drama dengan kisah manis ini jadi istimewa karena akan mengingatkan penonton pada pengalaman cinta mereka kala masih belia.

Sinopsis A Love So Beautiful

Kisah ini mengambil setting pada musim semi 2006. Shin Sol I (So Joo Yeon) adalah pelajar SMA 17 tahun yang memendam cinta kepada Cha Heon (Kim Yo Han) selama bertahun-tahun.

Cha Heon sendiri merupakan teman sekelas dan teman masa kecil Shin Sol I yang juga hidup bertetangga. Shin Sol I mencoba mengungkapkan rasa sukanya pada Cha Heon, namun usahanya tak berjalan lancar.

Dibintangi So Joo Yeon dan Kim Yo Han

So Joo Yeon dikenal berperawakan imut dan manis yang mencuri perhatian di drama Dr. Romantic 2. Wanita 26 tahun ini memiliki tinggi badan 157 cm.So Joo Yeon mengawali karier sebagai model sebelum dikenal di dunia akting pada 2018. Dia memulai debutnya sebagai aktris dengan membintangi serial drama My Healing Love. Sejauh ini So Joo Yeon sudah bermain di enam judul drama dan tiga judul film.

A Love So Beautiful menjadi debut akting Kim Yo Han yang sebelumnya populer lewat acara Produce X 101, di mana dia menjadi juara satu dalam ajang adu bakat menyanyi tersebut. Kim Yo Han sendiri kini bergabung dengan grup K-Pop WEi setelah X1 bubar.

Dalam drama A Love So Beautiful, Kim Yo Han memainkan karakter pria yang dari luar terlihat dingin dan canggung, tapi sebenarnya memiliki hati yang hangat. Dia pun menjadi lawan main So Joo Yeon di drama tersebut. Drama A Love So Beautiful tayang setiap Senin, Kamis dan Sabtu pukul 17.00.

Cari Artikel Lainnya