Home » Kongkow » Olahraga » Reaksi Ronald Koeman Usai Barcelona Dihantam Juventus 0-3

Reaksi Ronald Koeman Usai Barcelona Dihantam Juventus 0-3

- Rabu, 09 Desember 2020 | 13:36 WIB
Reaksi Ronald Koeman Usai Barcelona Dihantam Juventus 0-3

RONALD Koeman menegaskan Barcelona 'kalah dalam permainan dalam setengah jam pertama dan tidak cukup agresif' dalam kekalahan kandang 3-0 mereka dari Juventus.

Blaugrana akan memuncaki grup Liga Champions jika mereka tidak kalah 3-0 atau dengan dua gol yang jelas selain 2-0, tetapi mereka maju ke babak 16 besar sebagai unggulan kedua.

“Saya pikir kami kalah dalam setengah jam pertama, karena kami memulai dengan awal yang buruk, tidak bermain dengan baik dalam bertahan, kurang agresif di lini tengah, dan Juve bermain bagus,” kata Koeman kepada Sky Sport Italia.

Mereka sangat kuat di setengah jam pertama dan pantas menang.

Pelatih juga berbicara kepada pers Spanyol dan menegaskan "ada beberapa hal positif" dari permainan tersebut, karena Barca telah memenangkan semua lima pertandingan grup sebelumnya.

“Anda juga bisa berargumen bahwa penalti pertama yang diberikan bukanlah penalti, sedangkan jika mereka memberikannya, maka mereka harus memberikan satu untuk insiden pada Messi.”

Clement Lenglet beruntung tidak menerima kartu kuning kedua untuk insiden penalti dan diganti beberapa saat kemudian.

“Jangan lupa kami memainkan dua pertandingan melawan Juventus, bukan hanya yang ini, karena kami menang 2-0 di Turin. Anda juga harus melihat usia skuad dan menganggapnya sebagai pelajaran penting yang telah mereka pelajari. Mereka harus bermain dengan lebih banyak keyakinan."*

Sumber : .
Cari Artikel Lainnya