Home » Kongkow » Olahraga » Barcelona Tetap Harus Bayar Lionel Messi Rp 662 Miliar Walau di Akhir Musim Pergi

Barcelona Tetap Harus Bayar Lionel Messi Rp 662 Miliar Walau di Akhir Musim Pergi

- Senin, 01 Februari 2021 | 21:18 WIB
Barcelona Tetap Harus Bayar Lionel Messi Rp 662 Miliar Walau di Akhir Musim Pergi

BARCELONA harus membayar pemain bintang dan kapten klub mereka Lionel Messi bonus loyalitas sebesar 39 juta euro di akhir musim, bahkan jika dia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya, lapor El Mundo.

Kabar Barcelona didominasi oleh bocornya kontrak pemain Argentina itu dengan rincian gaji dan bonus sang pemain.

Laporan baru menguraikan bagaimana Messi harus dibayar total 38.964.977,50 euro oleh klub musim panas ini, terlepas dari apakah pemain Argentina itu menandatangani kontrak baru.

Muncul setelah berita Messi musim panas lalu bahwa dia akan tinggal di Camp Nou untuk musim ini, meskipun dia mengklarifikasi bahwa dia kurang senang melakukannya, setelah mengancam akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer pada penutupan musim.

Berita tentang kontrak Messi mengikuti dari laporan bulan lalu di El Mundo yang menguraikan situasi keuangan klub yang mengkhawatirkan karena mereka sekarang memiliki hutang lebih dari 1 miliar euro dengan 730 juta euro dari yang jatuh tempo dalam jangka pendek.

Sementara skuat tim utama klub telah dikurangi tahun ini, dengan tagihan gaji 80 juta euro yang dilaporkan, masih ada prospek keuangan yang mengkhawatirkan untuk klub.***

Sumber : .
Cari Artikel Lainnya