Home » Kongkow » Olahraga » Persija Perkenalkan Bek Tengah Baru dari Brasil

Persija Perkenalkan Bek Tengah Baru dari Brasil

- Selasa, 16 Maret 2021 | 22:04 WIB
Persija Perkenalkan Bek Tengah Baru dari Brasil

HENGKANGNYA Ryuji Utomo ke Penang FC membuat lubang baru di lini belakang Persija Jakarta. Apalagi ditambah lagi pemain muda, Al Hamra Hehanussa juga dipinjamkan ke klub Liga 2, Dewa United.

Praktis lini belakang Persija tinggal menyisakan Maman Abdurrahman dan Otavio Dutra. Atau bisa mengandalkan Tony Sucipto yang terkadang diplot sebagai palang pintu.

Kini Persija memperkuat lini belakangnya dengan mendatangkan pemain asing, yakni Yann Motta Pinto. Pemain Brasil yang berposisi sebagai bek tengah ini resmi dikontrak Macan Kemayoran dengan durasi kontrak 1 musim.

Yann telah melakukan serangkaian tes medis dan dinyatakan lolos, sebelum menjalani latihan perdana bersama dengan tim, Senin (15/3).

“Yann Motta resmi bergabung dengan kami untuk kompetisi tahun 2021. Setelah mengamati dan mendapat masukan dari pelatih, kami yakin Yann adalah pemain yang dibutuhkan tim untuk mengarungi kompetisi musim ini,” ujar Mohammad Prapanca, presiden tim.

Sementara mantan bek Tanjung Pagar ini menegaskan dirinya siap menjawab kepercayaan manajemen. Ia yakin bisa beradaptasi dengan baik di Persija.

“Pengalaman bermain di Singapura bisa memudahkan saya bisa beradaptasi di sini karena atmosfer sepak bola tidak jauh berbeda. Saya harap bisa memberikan prestasi bagi Persija,” timpalnya.***

Sumber : .
Cari Artikel Lainnya