Home » Kongkow » Tahukah Kamu » Menebak Sisi Gelapmu dari Pilihan Boneka Yang Paling Membuatmu Takut

Menebak Sisi Gelapmu dari Pilihan Boneka Yang Paling Membuatmu Takut

- Jumat, 07 Januari 2022 | 14:00 WIB
Menebak Sisi Gelapmu dari Pilihan Boneka Yang Paling Membuatmu Takut

Gambar 1. Sisi gelap dari diri Anda:

Anda termasuk sosok yang memiliki karakter impulsif dan tidak sabaran. Melakukan segala sesuatu bergantung pada kondiri perasaan Anda saat itu, hasilnya tidak jarang kurang menyenangkan dan Anda malah menyalahkan orang lain atau keadaan.

Padahal kendali dalam melakukan segala sesuatunya ada di tangan Anda sendiri. Dalam beberapa situasi, Anda bisa menjadi kekanak-kanakan. Apabila hal yang ditentukan bersama oleh banyak orang bukan ide dari Anda, maka Anda tidak akan menyetujuinya.

Gambar 2. Sisi gelap dari diri Anda:

Karakter posesif yang Anda miliki membuat Anda menganggap orang yang Anda sayangi sebagai properti Anda, sama seperti barang-barang lain. Dan Anda bisa menjadi sangat marah apabila kepemilikan Anda ini dimiliki atau sekadar dibagi dengan orang lain.

Anda menuntut orang lain untuk selalu mengutamakan Anda, padahal Anda sendiri tidak menjadikan mereka sebagai prioritas Anda. Bagi Anda, yang paling baik di dunia ini hanya diri Anda seorang, sehingga kritik dari orang lain sulit Anda terima.

3. Sisi gelap dari diri Anda:

Suka menjadi pusat perhatian membuat Anda tidak jarang melakukan berbagai upaya demi mendapatkannya. Anda suka menguasai pembicaraan dan sering menyelipkan kalimat-kalimat bernada membanggakan diri di dalamnya.

Rasa malas dan keinginan untuk selalu merasakan kenikmatan duniawi membuat Anda seringkali menghambur-hamburkan uang demi memuaskan diri tanpa menyadari bahwa mungkin saja pengeluaran Anda lebih besar dibanding pendapatan Anda.

Cari Artikel Lainnya