Home » Kongkow » Olahraga » Melihat Kesiapan Persib Jadi Tuan Rumah Piala Menpora 2021

Melihat Kesiapan Persib Jadi Tuan Rumah Piala Menpora 2021

- Jumat, 05 Maret 2021 | 12:38 WIB
Melihat Kesiapan Persib Jadi Tuan Rumah Piala Menpora 2021

BANDUNG menjadi salah satu tuan rumah turnamen Piala Menpora 2021. Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan Stadion Si Jalak Harupat pun dipersiapkan. 

PT Liga Indonesia Baru (LIB) bersama PSSI sebagai penyelenggara turnamen pramusim itu langsung melakukan kunjungan ke stadion tersebut. Mereka didampingi General Coordinator Persib, Budi Bram Rachman. 

Bram mengatakan, inspeksi dilakukan untuk memastikan stadion bisa dipergunakan dengan baik. Sebab, situasi kedua stadion yang lama tak terpakai untuk laga resmi. 

Tak hanya itu, PT LIB dan PSSI ingin memastikan keduanya bisa dipakai dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Sebab, pertandingan akan dilakukan di tengah pandemi Covid-19.

"Jadi, pihak LIB dan PSSI ingin mengetahui kesiapannya menggelar pertandingan di tengah pandemi. Inspeksi hanya langkah awal, biasanya setelah itu baru verifikasi," ucapnya. 

Bram pun mengaku tak mengetahui stadion mana yang akan dipakai. Pihaknya siap membantu penyelenggara untuk menyukseskan Piala Menpora 2021. 

"Yang jelas pada inspeksi ini, semua pihak berkoordinasi bagaimana penerapan protokol kesehatan di pertandingan dan kami dari panpel (panitia pelaksana) siap menjalankan," ungkapnya.***

Sumber : .
Cari Artikel Lainnya