Home » Kongkow » Olahraga » Akademi Persib Kota Bandung Disiplin Jalankan Prokes di Liga TopSkor U-16 Zona Bandung

Akademi Persib Kota Bandung Disiplin Jalankan Prokes di Liga TopSkor U-16 Zona Bandung

- Jumat, 29 Januari 2021 | 19:11 WIB
Akademi Persib Kota Bandung Disiplin Jalankan Prokes di Liga TopSkor U-16 Zona Bandung

AKADEMI Persib Kota Bandung akan terlibat di Liga TopSkor (LTS) U-16 Regional Bandung yang akan mulai bergulir pada 1 Februari 2021. 

Mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir, kompetisi inipun digelar dengan protokol kesehatan.

Menanggapi hal tersebut, pelatih Akademi Persib Kota Bandung, Imam Nurjaman mengatakan pihaknya akan secara aktif terlibat di dalam penerapan protokol kesehatan itu. 

"Jadi, dalam usaha pencegahan dari terpaparnya pemain ataupun pelatih dari Covid-19, kami mulai usaha itu dari diri sendiri, menerapkan 3M dengan baik. Semoga dengan hal ini, kami bisa membantu panitia, " kata Imam. 

Penyelenggara Liga TopSkor U-16 Regional Bandung sendiri akan berusaha semaksimal mungkin untuk menggelar pertandingan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Sejumlah aturan dikampanyekan, seperti pembatasan jumlah pengunjung ke area lapangan, penyediaan sarana cuci tangan hingga menggelar rapid test. Imam pun mengapresiasi langkah tersebut.

"Memang bukan hal mudah bagi panitia untuk menjaga dan mengawasi peserta maka perlu kedisiplinan semua pihak. Sebagai langkah awal, mereka menggelar rapid test yang menurut saya jadi langkah yang cukup bagus," ujarnya.***

Sumber : .
Cari Artikel Lainnya