Home » Kongkow » Tahukah Kamu » Inspirasi Ucapan Selamat Tahun Baru 2021 yang Singkat & Memorable

Inspirasi Ucapan Selamat Tahun Baru 2021 yang Singkat & Memorable

- Kamis, 31 Desember 2020 | 16:00 WIB
Inspirasi Ucapan Selamat Tahun Baru 2021 yang Singkat & Memorable

Tahun baru 2021 sebentar lagi akan segera datang. Untuk menyebarkan energi positif dan semangat di tahun yang baru, kamu bisa memulainya dengan mengirimkan ucapan selamat Tahun Baru 2021 kepada orang-orang terdekat dan tersayangmu.

Pastinya kamu menginginkan ucapan selamat Tahun Baru yang kamu berikan bisa berkesan dan membawa energi positif bagi yang menerimanya bukan? Sayangnya tidak semua orang pandai merangkai kata-kata yang indah untuk membuat sebuah ucapan. Tapi tak perlu takut, kamu bisa mencontoh atau menjadikan beberapa ucapan selamat Tahun Baru 2021 di bawah ini sebagai inspirasi.

1. Ini adalah tahun baru. Awal yang baru dan jalan yang baru. Selamat Tahun Baru 2021!Contoh Ucapan Selamat Tahun Baru 2021 dalam Bahasa Indonesia

2. Bulan bintang tersenyum rindu, menyaksikan cahaya lampu, begitu indah membuka waktu, menyambut Januari tanggal satu. Happy New Year 2021.

3. Hidup adalah kesempatan yang harus di ambil, jalan yang harus dilalui, dan teka-teki yang harus dipecahkan. Selamat memulai tantangan baru di Tahun Baru 2021 ini!

4. Bersyukurlah pada Tuhan untuk semua yang telah dilakukan, untuk semua yang sedang dikerjakan, dan untuk semua yang akan dikerjakan. Selamat Tahun Baru 2021!

5. Matahari menyelinap dibalik bukit, menyembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda yang sebentar lagi akan menjelang. Selamat tahun baru 2021!

6. Hari ini adalah kenyataan. Kemarin adalah kenangan. Esok adalah harapan. Happy New year 2021!

7. Tersenyumlah menyambut Januari tanggal satu. Jalanilah dengan semangat yang menggebu motivasi untuk lebih maju dan maju. Kesuksesan yang kamu tunggu akan kamu raih di tahun baru.

8. Ingatlah semua kenangan indah yang telah kamu buat dan ketahuilah bahwa hidupmu akan sangat penuh keajaiban di tahun mendatang. Selamat Tahun Baru 2021.

9. Selamat Tahun Baru 2021! Semoga di Tahun Baru ini memberikanmu kehangatan cinta, dan cahaya untuk memandu jalan menuju tujuan yang positif.

Baca juga: 5 Ide Seru Rayakan Momen Tahun Baru di Rumah

10. Segala kegagalan yang pernah dilakukan pada 2020 lalu, jadikan pelajaran. Lebih berusaha lagi dan jangan lupa berdoa menyambut 2021.

11. Selamat Tahun Baru untukmu, semoga segala asa dan harapanmu tercapai di tahun ini.

12. Sambutlah Tahun Baru dengan senyuman, harapan, impian dan semangat baru. Selamat Tahun Baru 2021 dan sukses selalu.

13. Jangan pernah ada kata putus asa dan menyerah. Temukan ratusan bahkan ribuan alasan untuk terus berjuang. Selamat Tahun Baru 2021, raihlah masa depan secerah bintang.

14. Semoga Tahun Baru ini membawa perubahan nyata dalam diri kita semua, bukan mengulangi kebiasaan lama dalam sebuah paket baru.

15. Tahun lalu menjadi ajang pembelajaran. Tahun baru menjadi awal kemajuan. Isilah hari-harinya dengan segala kegiatan. Yang akan membawamu kepada kesuksesan. Selamat Tahun Baru 2021!

Contoh Ucapan Selamat Tahun Baru 2021 dalam Bahasa Inggris

16. New adventures are around the corner. Happy New Year! (Petualangan baru sudah dekat. Selamat Tahun Baru!)

17. May the new year bring you peace, joy, and happiness. (Semoga tahun baru memberi Anda kedamaian, kegembiraan, dan kebahagiaan.)

18. As you pursue your hopes and dreams, may this year bring you much success and may your journey be wonderful. (Saat kamu mengejar harapan dan impianmu, semoga tahun ini membawamu lebih banyak kesuksesan dan semoga perjalananmu indah.)

19. To end something old, will start something new. Wish you a mighty heart, though with a little words. (Untuk mengakhiri sesuatu yang lama, akan dimulai sesuatu yang baru. Kudoakan kamu hati yang kuat, meski dengan sedikit kata.)

20. Counting days to the New Year. Have a joyous year, my friend! (Menghitung hari menuju tahun baru. Semoga tahunmu penuh gembira, temanku!)

21. I hope you have a truly remarkable New Year filled with everything you hoped for. (Semoga kamu memiliki tahun baru luar biasa yang penuh dengan segala yang kamu harapkan.)

22. The New Year has arrived, may your fears fade away, your strength grow and your dreams come true. Happy New Year 2021! (Tahun baru telah tiba, semoga ketakutanmu memudar, kekuatanmu bertumbuh dan mimpi-mimpimu menjadi nyata. Selamat Tahun Baru 2021!)

23. New Year does not only change the calendar, but it changes the ambitions, commitments, and attitude. It brings new challenges and optimism. I wish this year to be the most successful year for you. (Tahun baru tidak hanya merubah kalender, namun juga merubah ambisi, komitmen, dan perilaku. Tahun baru membawa tantangan dan optimism baru. Aku harap tahun ini menjadi tahun paling sukses bagimu.)

24. Let us celebrate the New Year, another year we are all together. May God give you peace, health and happiness. (Mari rayakan tahun yang baru, satu tahun lagi kita bersama. Semoga Tuhan memberimu kedamaian, kesehatan, dan kebahagiaan.)

25. A fresh start is a moment of hope and great expectation. May you begin this year with countless joy and abundance of God's favour. (Permulaan yang baru adalah waktu untuk harapan dan keinginan besar. Semoga kamu memulai tahun ini dengan kebagagiaan tak terhingga dan limpahan karunia Tuhan.)

26. Another year, another reason to celebrate. Wishing you a happy New Year. (Tahun baru, alasan baru untuk merayakan. Selamat tahun baru.)

27. As we step into a new year, may everything in your life receive God's grace. Happy New Year 2021!
(Sembari kita memasuki sebuah tahun yang baru, semoga segala sesuatu di hidupmu mendapatkan rahmat Tuhan. Selamat Tahun Baru 2021!)

28. I pray for your success, courage and prosperity in this New Year. Have a good day! (Aku berdoa untuk kesuksesan, keteguhan dan kesejahteraanmu di tahun baru ini. Semoga harimu baik!)

29. May in this year all of your dreams turn into reality and all your efforts turn into great achievements. Happy New Year 2021!
(Semoga di tahun ini semua mimpimu menjadi nyata dan semua usahamu menjadi pencapaian hebat. Selamat Tahun Baru 2021!)

30. We are lucky that we get to have a second chance, so be grateful and live life to the fullest. Have a joyous New Year 2021! (Kami beruntung bahwa kami dapat memiliki kesempatan kedua, jadi bersyukurlah dan jalani hidup sepenuhnya. Selamat Tahun Baru 2021!)

Itulah beberapa contoh ucapan selamat Tahun Baru 2021 yang bisa kamu jadikan inspirasi. Jika kamu ingin ucapanmu menjadi lebih spesial maka kamu bisa mengubah kata-kata pada ucapan di atas dan sesuaikan dengan yang kamu butuhkan. Selamat mencoba!

Cari Artikel Lainnya