Home » Kongkow » Korean Wave » Heboh Song Joong Ki Jadi Cameo di Drakor Queen of Tears Episode 8

Heboh Song Joong Ki Jadi Cameo di Drakor Queen of Tears Episode 8

- Senin, 01 April 2024 | 19:00 WIB
Heboh Song Joong Ki Jadi Cameo di Drakor Queen of Tears Episode 8

Penggemar drama Korea "Queen of Tears" akhirnya mendapatkan kejutan yang mereka tunggu-tunggu: kemunculan Song Joong Ki sebagai cameo dalam episode ke-8 yang tayang pada Minggu kemarin.

Peringatan: Artikel ini berisi bocoran untuk episode tersebut, jadi jika Anda belum menonton, sebaiknya siapkan diri Anda.

Kehadiran Song Joong Ki dalam "Queen of Tears" telah menjadi pembicaraan sejak akhir Februari. Dilansir dari Soompi, kemunculan aktor ini dalam drama tersebut memiliki kaitan dengan Kim Ji Won, lawan mainnya dalam drama "Descendants of the Sun" dan "Arthdal Chronicles".

Selain itu, keduanya juga merupakan rekan di agensi yang sama sejak tahun 2022, yaitu HighZium Studio. Kehadiran Song Joong Ki dalam episode terbaru ini langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar. Terutama karena ia tampil sebagai karakter ikonisnya: Vincenzo Casano, sang mafia consigliere.

Dalam cerita, Vincenzo menjadi pengacara Hong Hae In (Kim Ji Won) dalam proses perceraian dengan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun). Karakter Vincenzo telah memiliki reputasi di "dunia" Queen of Tears. Sahabat Baek Hyun Woo, Kim Yang Gi (Moon Tae Yoo), memberikan ulasan singkat tentang kebrutalan Vincenzo dalam menangani urusan hukum.

Namun, yang membuatnya kocak adalah ketika Kim Yang Gi menyebutkan beberapa judul proyek yang pernah dibintangi oleh Song Joong Ki, seperti "Reborn Rich", "Descendants of the Sun", "Space Sweepers", dan "Werewolf Boy". Hal ini membuat penggemar Song Joong Ki tersenyum mengingat karakter-karakter ikonis yang pernah diperankannya.

Song Joong Ki sendiri mengaku antusias dapat berpartisipasi dalam "Queen of Tears". "Aku datang dengan harapan bisa memberi kekuatan pada drama ini, tapi justru aku yang bersenang-senang selama syuting," ujarnya, seperti yang dilansir oleh Soompi.

Perwakilan tim produksi drakor juga mengungkapkan rasa syukur atas partisipasi Song Joong Ki dalam proyek ini. Mereka juga tak bisa menyembunyikan kagum mereka terhadap pesona aktor tersebut, yang terasa begitu mendominasi di lokasi syuting.

Kemunculan Song Joong Ki sebagai cameo dalam "Queen of Tears" tentu saja menjadi momen yang sangat dinantikan oleh para penggemar, dan memberikan warna tersendiri dalam cerita drama ini.***

Sumber :
Cari Artikel Lainnya