Home » Kongkow » Olahraga » Dua Laga Pembuka Piala Menpora 2021 Berakhir Imbang

Dua Laga Pembuka Piala Menpora 2021 Berakhir Imbang

- Minggu, 21 Maret 2021 | 22:18 WIB
Dua Laga Pembuka Piala Menpora 2021 Berakhir Imbang

KETUA Umum PSSI, Mochamad Iriawan bersyukur laga pembukaan Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3) berjalan lancar. Pertandingan Arema FC versus PS Tira Persikabo menjadi penanda dimulainya turnamen pra musim yang bergengsi ini.

Prosesi pembukaan berlangsung sederhana yang dipimpin oleh Menpora Zainudin Amali dan Ketum PSSI Mochamad Iriawan. Hadir pula Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

Diawali dengan pemutaran video lalu menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Dilanjutkan dengan penyerahan bola kepada wasit. Dan Menpora dan Ketum PSSI menekan tombol sirine penanda Piala Menpora 2021 digelar.

"Alhamdulillah dan bersyukur Piala Menpora 2021 dapat kick off hari ini. Ini menjadi momen yang spesial bagi sepak bola Indonesia. Pada saat pandemi Covid-19 ini kita bisa menghadirkan sepak bola setelah setahun behenti," kata Iriawan.

Pertandingan Piala Menpora 2021 berjalan dengan protokol kesehatan yang ketat. Semua orang yang terlibat di stadion harus menjalani pemeriksaan tes swab antigen untuk memastikan meraka negatif Covid-19.

"Piala Menpora ini ujian untuk PSSI apakah bisa melaksanakan protokol kesehatan menuju kompetisi Liga 1 nanti. Tentu PSSI akan berkomitmen dengan menjalankan protokol kesehatan dengan ketat apada ajang ini. Mudah-mudahan hingga laga final nanti berjalan lancar, aman dan sukses," tambah pria yang akrap disapa Iwan Bule tersebut.

Pertandingan Arema FC versus PS Tira Persikabo berakhir dengan skor imbang 1-1. Sementara laga kedua yakni PSIS Semarang melawan Barito Putera imbang dengan skor 3-3.***

Sumber : .
Cari Artikel Lainnya