Home » Kongkow » Korean Wave » Drama Korea Tanpa Adegan Mesra Ini Aman Ditonton di Bulan Puasa

Drama Korea Tanpa Adegan Mesra Ini Aman Ditonton di Bulan Puasa

- Selasa, 19 Maret 2024 | 12:00 WIB
Drama Korea Tanpa Adegan Mesra Ini Aman Ditonton di Bulan Puasa

Drama Korea telah menjadi hiburan yang sangat populer di kalangan penonton di seluruh dunia, bahkan di bulan suci Ramadhan. Namun, bagi sebagian orang, menonton drama yang menampilkan adegan romantis atau mesra mungkin tidak sesuai dengan suasana Ramadhan. Untuk itu, berikut ini adalah beberapa rekomendasi drama Korea yang tanpa adegan mesra dan aman untuk ditonton selama bulan puasa:

1. Vigilante

Drama ini tersedia di platform Disney+. Berkisah tentang seorang pria yang hidup dengan dua kehidupan, Vigilante menawarkan plot yang menarik dan tegang. Nam Joo Hyuk berperan sebagai bintang utama dalam drama kepolisian ini yang mengikuti perjalanan seorang polisi yang juga menjadi vigilante pada malam hari.

2. Move to Heaven

Drama ini bisa ditonton di Netflix dan mengangkat kisah seorang paman dan keponakannya yang memiliki sindrom Asperger. Mereka bekerja bersama sebagai pembersih TKP dan menyampaikan pesan terakhir pada keluarga yang ditinggalkan oleh orang-orang yang telah meninggal. Move to Heaven menyuguhkan cerita yang menyentuh dan penuh inspirasi.

3. A Shop for Killers

Adaptasi dari sebuah buku, drama ini merupakan thriller yang menegangkan. Dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Kim Hye Jun, A Shop for Killers mengisahkan tentang seorang wanita yang mengetahui kebenaran tentang toko pamannya yang menjual perlengkapan untuk membantu pembunuh menjalankan aksinya. Drama ini penuh dengan misteri dan ketegangan yang akan membuat penonton terpaku pada layar.

4. Hi Bye, Mama

Drama Korea ini merupakan cerita yang menyentuh tentang seorang ibu yang hidup kembali di dunia nyata setelah meninggal. Dengan misi untuk mendapatkan kembali tempatnya di bumi selama 49 hari, Hi Bye, Mama menawarkan cerita yang penuh emosi tentang keluarga dan kehidupan setelah kematian.

5. Pyramid Game

Drama thriller misteri terbaru ini menampilkan Bona WJSN sebagai pemeran utama. Dalam Pyramid Game, seorang siswi harus berpartisipasi dalam pemungutan suara aneh yang disebut Permainan Piramida. Drama ini menawarkan ketegangan dan misteri yang akan membuat penonton tetap tertarik sepanjang episodenya.

Dengan pilihan drama Korea yang ringan dan tanpa adegan mesra seperti di atas, Anda dapat menikmati hiburan yang aman dan sesuai dengan suasana Ramadan. Selamat menonton!***

Sumber :
Cari Artikel Lainnya