Home » Kongkow » Tahukah Kamu » Daftar Negara Pengguna WhatsApp Terbesar di Dunia

Daftar Negara Pengguna WhatsApp Terbesar di Dunia

- Minggu, 22 Desember 2019 | 14:12 WIB
Daftar Negara Pengguna Whatsapp Terbanyak Di Dunia



1. INDIA
Hampir 50% pengguna aplikasi perpesanan di India menggunakan aplikasi WhatsApp. Para pengguna WhatsApp di India memiliki ketertarikan yang sangat tinggi terhadap aplikasi perpesanan yang satu ini. Bahkan jika kita berbicara jujur, 80% pertanyaan tentang WhatsApp di HCO datang dari negara India.

2. BRAZIL
Tidak hanya India, aplikasi perpesanan WhatsApp juga sangat populer di negara Brazil. Diperkirakan 9 dari 10 orang yang ada di negara Brazil menggunakan aplikasi perpesanan WhatsApp. Kebayangkan betapa larisnya aplikasi yang satu ini. Jadi wajar saja jika Brazil menempati posisi kedua sebagai negara pengguna WhatsApp terbanyak di dunia.

3. JERMAN
Diposisi ke3 ditempati oleh Jerman. Tentu saja jumlah pengguna di negara ini tidak sebanyak di negara Brazil dan India. Hanya saja yang kita perhitungkan disini adalah prosentase pengguna pada suatu negara yang memakai aplikasi perpesanan WhatsApp. Diperkirakan 7 dari 10 orang yang berada di negara ini menggunakan aplikasi perpesanan WhatsApp.

4. INDONESIA
Indonesia menduduki posisi ke4 dalam daftar 10 negara teratas yang paling banyak menggunakan WhatsApp. Meskipun tingkat antusias masyarakat Indonesia tidak seperti 3 negara diatas, namun tercatat, 4 dari 10 orang yang berada di Negara ini menggunakan aplikasi perpesanan WhatsApp.

5. RUSIA
WhatsApp adalah aplikasi perpesanan paling populer di negara Rusia. Sama seperti Indonesia, sekitar 4 dari 10 orang yang berada di Rusia menggunakan aplikasi WhastApp.

6. TURKI
Jika kita memeriksa data statistik pengguna Aplikasi WhatsApp di negara ini, mungkin kita akan terkejut. Sebab 8 dari 10 orang di negara ini menggunakan aplikasi perpesanan WhatsApp. Pasti mereka sangat candu nih.

7. SPANYOL
Sama seperti negara Brazil, Spanyol juga negara yang memiliki tingkat antusias sangat tinggi dengan aplikasi perpesanan WhatsApp. Hal itu bisa kita lihat dari angka pengguna WhatsApp di negara ini. Diperkirakan 9 dari 10 orang yang berada di Spanyol menggunakan aplikasi perpesanan WhatsApp.

8. ITALIA
Diposisi ke 8 ditempati oleh negara yang terkenal dengan Spageti-nya, dimana lagi kalau bukan Italia. Diperkirakan ada sekitar 7 dari 10 orang penduduk di Italia yang menggunakan aplikasi perpesanan WhatsApp.

9. BELANDA
Meskipun Belanda berada diposisi ke9 dalam daftar negara pengguna WhatsApp terbanyak di dunia, tingkat antusias negara ini bisa tergambarkan dari tingginya prosenstase pengguna WhatsApp di negara ini. Diperkirakan 9 dari 10 orang yang berada di Belanda menggunakan aplikasi perpesanan WhatsApp.

10. INGGRIS
Diposisi corot dalam daftar 10 negara pengguna WhatsApp terbanyak di dunia ditempati oleh Inggris. Negara yang memiliki julukan The Black Country ini ternyata memiliki jumlah pengguna WhatsApp yang cukup banyak, sekitar 4 dari 10 orang yang berada di Inggris diperkirakan menggunakan aplikasi perpesanan WhatsApp.


Cari Artikel Lainnya