Home » Kongkow » Olahraga » Beredar Video Dua Pemain Timnas U-19 Dugem yang Akhirnya Dicoret dari TC

Beredar Video Dua Pemain Timnas U-19 Dugem yang Akhirnya Dicoret dari TC

- Kamis, 03 Desember 2020 | 16:48 WIB
Beredar Video Dua Pemain Timnas U-19 Dugem yang Akhirnya Dicoret dari TC

HARI ini Kamis 3 Desember 2020 beredar video viral dua pemain Timnas Indonesia U-19 yang belum lama dicoret dari TC. Mereka adalah Yudha Febrian dan Serdy Ephy Fano.

Video itu memperlihatkan dua eks pemain Timnas U-19 ini sedang dugem. Video yang viral itu bisa didapat dalam tautan ini.

Di sana terlihat seseorang berbaju hitam yang mirip Yudha Febria, sedang disapa perempuan dalam suasana diskotek yang gemerlap. 

Kata-kata dari perempuan itu kurang elok untuk didengar anak-anak. Seorang berbaju hitam itu malah asyik berjoget-joget.

Kemudian video lainnya memperlihatkan seseorang yang mirip Sery Ephy Fano sedang berangkulan dengan perempuan. Tentu juga sambil menikmati dunia gemerlap.

Di media sosial Twitter video itu diunggah akun @seputarligina. Hingga Kamis siang ini jumlah retweet, komentar, dan likes yang sudah mencapai ratusan terus bertambah.

Seperti diketahui Yudha Febrian dan Serdy Ephy Fano belum lama ini dikeluarkan dari TC Timnas U-19. Pada suatu hari mereka tertangkap kamera CCTV hotel baru pulang pada dini hari.

Yudha Febrian dan Serdy Ephy Fano juga terlambat berangkat latihan dalam TC di Stadion Madya Senayan. Mereka juga tidak melakukan timbang badan.

Akhirnya mereka dipecat dari Timnas U-19 karena melanggar aturan disiplin. Pelatih Shin Tae-yong tidak ingin bernegosiasi dengan siapapun dalam kasus ini.

Yudha Febrian sekarang ini tercatat sebagai pemain Barito Putera. Sedangkn Serdy Ephy Fano adalah pemain Bhayangkara FC.

Yudha Febrian adalah pemain belakang. Kalau Serdy Ephy Fano bermain sebagai penyerang.*

Sumber : .
Cari Artikel Lainnya