Home » Kongkow » Olahraga » 5 Pemain Sudah Cabut dari Timnas U-19 dengan Beragam Alasan

5 Pemain Sudah Cabut dari Timnas U-19 dengan Beragam Alasan

- Selasa, 08 Desember 2020 | 16:19 WIB
5 Pemain Sudah Cabut dari Timnas U-19 dengan Beragam Alasan

TIMNAS U-19 Indonesia terus menjalani latihan TC di Hotel Fairmont dan Stadion Madya Senayan Jakarta. 

Meski pelatih Shin Tae-yong masih memantau anak asuhnya secara virtual, skuat Garuda Nusantara terus bersemangat dan berjuang keras.

Seperti diketahui, David Maulana dan kawan-kawan mulai berkumpul di Jakarta sejak Jumat 13 November 2020 di Hotel Fairmont. TC di Jakarta berlangsung hingga keberangkatan TC selanjutnya di luar negeri.

Asisten pelatih Timnas U-19, Nova Arianto mengatakan bahwa perkembangan pemain semakin baik setiap harinya. Apalagi saat ini TC di Jakarta memasuki pekan keempat.

“Para pemain terus menunjukkan progres yang baik setiap harinya. Berbagai variasi menu latihan terus kami berikan kepada pemain. Kami berharap pemain terus kerja keras, fokus, dan disiplin,” kata Nova Arianto.

Sementara mulai Senin kemarin tiga asisten pelatih dari Korea Selatan sudah datang dan bergabung bersama pelatih lokal untuk memimpin latihan Timnas U-19. Tiga pelatih tersebut adalah Kim Hae-woon, Lee Jae-hong, dan Kim Woo-Jae.

Untuk update jumlah pemain, saat ini yang mengikuti TC Timnas U-19 sebanyak 33 pemain. Lima pemain yang sudah tidak mengikuti TC yakni Brylian Aldama, Beckham Putra, Risky Sudirman, Yudha Febrian, dan Serdy Fano.

Untuk Brylian Aldama izin meninggalkan timnas U-19 karena akan bergabung ke klub HNK Rijeka. Untuk dua pemain yakni  Beckham Putra dan Risky Sudirman mengalami cedera. Sedangkan Yudha dan Serdy dipecat.*

Sumber : .
Cari Artikel Lainnya