Home » Kongkow » Tahukah Kamu » Bentuk Wajah dan Arti Karakternya

Bentuk Wajah dan Arti Karakternya

- Kamis, 22 Oktober 2020 | 07:00 WIB
Bentuk Wajah dan Arti Karakternya

Kamu pasti sudah familiar dengan ungkapan yang menyebut bahwa kepribadian seseorang itu salah satunya bisa dilihat melalui bentuk wajah yang dimiliki.

Walau memang pada dasarnya banyak faktor yang bisa membentuk kepribadian dari seseorang. Namun tak ada salahnya juga kita sedikit bisa meraba kepribadian seseorang dari bentuk wajahnya.

Melansir Cosmopolitan, Sabtu (2/3/2019) baca dulu yuk paparan tentang tujuh bentuk wajah dan kepribadiannya masing-masing.

 

1. Persegi Panjang

Wajah dengan bentuk kotak di area dahi dan dagu satu ini dikatakan sebagai orang-orang dengan logika maka dari itu sebagai pemikir yang baik, tetapi sering berpikir berlebihan. Selain itu biasanya adalah seorang perencana, kurang ingin membicarakan perasaan mereka.

 

2. Bundar

Bentuk wajah bundar ditandai dengan garis rambut lebar dan penuh di bawah tulang pipi. Bentuk wajah ini biasanya berarti adalah orang yang sangat memberi dan baik hati, dan selalu mengutamakan orang lain. Kelemahan dari si pemilik wajah bundar adalah cenderung cenderung mengutamakan orang lain daripada diri sendiri, yang mana akhirnya mendatangkan kerugian untuk diri sendiri.

 

3. Berlian

Bentuk ini lebar di tengah, dan mengerucut ke arah dahi dan dagu. Pemilik bentuk wajah ini dikatakan adalah orang yang suka mengambil kendali dan menginginkan sesuatu dengan cara tertentu. Tipikal orang yang sangat berorientasi pada detail dan karena itu bisa menghasilkan pekerjaan yang berkualitas. Menepati janji, dan dapat berkomunikasi dengan baik jadi karakter unggul dari pemilik bentuk wajah ini,, walau suka tajam saat berbicara.

 

4. Oval

450

Bentuk wajah panjang dengan rahang yang lebih sempit dari pada tulang pipi. Karakter orang ini ialah selalu tahu semua hal yang benar untuk dikatakan, sehingga mereka dapat membuat seseorang merasa diterima dan nyaman.

 

5. Persegi

Bentuk wajah ini ditandai dengan garis rambut dan garis rahang yang lebar. Biasanya mengacu pada seseorang yang punya karakter berani, mampu mengambil pekerjaan-pekerjaan besar karena memiliki stamina yang begitu banyak.

 

6. Hati

Wajah dengan dahi yang lebih lebar dan dagu yang lebih sempit. Karakter unik dari bentuk wajah ini ialah seseorang yang memiliki kekuatan batin yang luar biasa tapi juga bisa keras kepala karena punya pola pikir yang kuat. Tipikal orang yang bisa memaksa dan mengendalikan orang lain untuk memenuhi tujuan diri sendiri. Di satu sisi, juga merupakan orang yang sangat kreatif,

 

7. Pir atau segitiga

https://hips.hearstapps.com/cos.h-cdn.co/assets/15/40/1600x2378/gallery-1443725519-kelly-osbourne-triangle-crop.jpg?resize=768:*

Bentuk wajah ini lebih sempit di dahi dan lebar di rahang. Bentuk ini hadir dengan karakter di mana biasanya ingin sebagai orang yang bertanggung jawab. Dikatakan, jika bentuk segitiganya semakin sempit, maka orang itu makin ingin memegang kendali.

Cari Artikel Lainnya