Home » Kongkow » Tahukah Kamu » Bagaimana Cara Berfikir Anda

Bagaimana Cara Berfikir Anda

- Selasa, 06 Februari 2018 | 15:00 WIB
Bagaimana Cara Berfikir Anda

Jawaban

1. Cara berpikir Anda yang praktis sekaligus kritis membuat Anda gesit dalam mengerjakan sesuatu dibanding orang lain. Hal ini membuat Anda seringkali mendapat kepercayaan lebih untuk mengemban tanggung jawab besar maupun melakukan sesuatu yang akan menambah keahlian Anda.
.
2. Orang lain seringkali merasa sulit menebak apa yang sedang Anda pikirkan atau apa yang hendak Anda lakukan, karena pemikiran Anda memang unik dan penuh misteri. Namun demikian, Anda adalah sosok yang enak diajak mengobrol maupun bekerja sama.
.
3. Sebenarnya Anda memiliki selera yang tinggi, namun seringkali hal ini tidak disadari orang lain karena Anda malu untuk mengungkapkan pendapat Anda. Tidak hanya itu, Anda sebenarnya perhatian pada orang lain, namun cenderung tidak menunjukkannya secara terang-terangan.
.
4. Salah satu kelebihan Anda yang paling menonjol adalah kepandaian Anda dalam berbicara. Meski sebenarnya merasa gugup, Anda mampu menutupinya dengan meyakinkan diri bahwa Anda dapat tampil dengan baik di depan orang lain sehingga hal tersebut benar-benar menjadi kenyataan.

Cari Artikel Lainnya