Home » Kongkow » WOW » Inilah Bentuk Gitar Paling Aneh yang Belum Kamu Ketahui

Inilah Bentuk Gitar Paling Aneh yang Belum Kamu Ketahui

- Jumat, 12 Januari 2018 | 15:00 WIB
Inilah Bentuk Gitar Paling Aneh yang Belum Kamu Ketahui

Utakatikotak.com ~ Guys, kitamungkin sudah tidak asing lagi dengan alat musik yang namanya gitar. Apalagi anak band, seorang gitaris pastinya sudah mendarah daging antara gitar dan dirinya. Gitar pun ada beragam jenisnya mulai yang akustik sampai gitar elektrik.

Nah, kalau kalian musisi sudah bosan sama bentuk gitar yang gitu - gitu aja ada baiknya cobain gitar yang beda ini. Dijamin, selain unik gitar-gitar ini bikin siapapun jadi terkesima pas kalian pakai di panggung. Penasaran kan kayak gimana gitarnya? Berikut diantaranya .

1 Selain stang, bodi gitar juga tampilannya padat banget. Gitar satu ini menawarkan bodi gitar yang beda. Yakni dengan motif bolong-bolong.

 

Selain stang, bodi gitar juga tampilannya padat banget. Gitar satu ini menawarkan bodi gitar yang beda. Yakni dengan motif bolong-bolong.

Gambar: Advertisements

 

2. Buat kalian yang suka sama tema Cow Boy, cocok deh pakai gitar beginian buat manggung. Desainnya keren banget tuh ada gambar Cow Boy yang dibikin timbul serta lubang bekas tembakan.

 

Buat kalian yang suka sama tema Cow Boy, cocok deh pakai gitar beginian buat manggung. Desainnya keren banget tuh ada gambar Cow Boy yang dibikin timbul serta lubang bekas tembakan.

 

3. Nggak selamanya gitar terbuat dari kayu, kalau kalian kreatif lego pun bisa kalian bikin jadi gitar. Nggak percaya kan?. Gitar ini nih contohnya.

 

Nggak selamanya gitar terbuat dari kayu, kalau kalian kreatif lego pun bisa kalian bikin jadi gitar. Nggak percaya kan?. Gitar ini nih contohnya.

 

4. Yang kalian liat ini bukan mainan anak-anak lho . Tapi adalah sebuah gitar, simpel banget ya?.

 

Yang kalian liat ini bukan mainan anak-anak lho Pulsker. Tapi adalah sebuah gitar, simpel banget ya?.

 

5. Orang kreatif sih idenya apa aja bisa muncul. Bahkan sekop yang biasa buat menggali tanah bisa disulap jadi gitar.

 

Orang kreatif sih idenya apa aja bisa muncul. Bahkan sekop yang biasa buat menggali tanah bisa disulap jadi gitar.

 

6. Awas, jangan macam-macam sama musisinya ya kalau nggak mau kena tembak sama gitar pistol ini.

 

Awas, jangan macam-macam sama musisinya ya Pulsker kalau nggak mau kena tembak sama gitar pistol ini.

 

7. Nah, yang paling bikin heboh lagi ya ini. Gitar yang bentuknya kayak putri duyung. Nggak berat apa bawanya pas di panggung?.
 

Nah, yang paling bikin heboh lagi ya ini. Gitar yang bentuknya kayak putri duyung. Nggak berat apa bawanya pas di panggung?. Wah, keren-keren sih gitarnya tapi bisa nggak tuh buat dimainin di panggung ya Pulsker?.

Cari Artikel Lainnya