Home » Kongkow » WOW » 10 Orang Ini Bertemu Kembaranya di Lukisan Musium, Kok Bisa Sih ...!!!

10 Orang Ini Bertemu Kembaranya di Lukisan Musium, Kok Bisa Sih ...!!!

- Jumat, 09 Februari 2018 | 13:30 WIB
10 Orang Ini Bertemu Kembaranya di Lukisan Musium, Kok Bisa Sih ...!!!

Apa kamu merasa jika wajahmu mirip dengan orang lain? Hal ini bisa terjadi di dunia dan biasa disebut dengan istilahdoppelganger. Ada yang mengatakan jika satu wajah seseorang bisa mirip dengan tujuh orang lainnya di dunia. Maka nggak heran kalau teman atau kerabat mengatakan kalau wajahmu mirip dengan orang yang mereka kenal.

Nah, orang-orang berikut ini malah mirip dari seseorang dari masa lalu yang wajahnya sudah dibuat lukisan dan di pajang di museum. Sebuah kebetulan yang mengejutkan kan?! Daripada penasaran, dilansir dari buzzfeed.com, berikut foto mereka bersama kembarannya di museum.

1. Saat pergi ke museum, mungkin gadis ini akan kaget jika wajahnya berada pada masa lalu dan melihat 'dirinya' pada lukisan tua di hadapannya.

Saat pergi ke museum, mungkin gadis ini akan kaget jika wajahnya berada pada masa lalu dan melihat dirinya pada lukisan tua di hadapannya.

 

2. Wow..bahkan si kecil ini sudah menemukan 'kembarannya' di museum, yang berbeda hanyalah dia belum menemukan anjing peliharaan seperti yang ada pada lukisan ini.

Wow..bahkan si kecil ini sudah menemukan kembarannya di museum, yang berbeda hanyalah dia belum menemukan anjing peliharaan seperti yang ada pada lukisan ini.

 

3. Apakah wanita dalam lukisan ini adalah nenek dari gadis cantik ini ya? Mirip banget lho!

Apakah wanita dalam lukisan ini adalah nenek dari gadis cantik ini ya? Mirip banget lho!

 

4.Pria pada foto di bawah berdiri dengan lukisan yang sangat mirip dengannya. Lukisan ini adalah wajah samurai dari 111 tahun yang lalu dengan baju besi dengan gagahnya.

Apakah samurai ini hidup abadi? Pria pada foto di bawah berdiri dengan lukisan yang sangat mirip dengannya. Lukisan ini adalah wajah samurai dari 111 tahun yang lalu dengan baju besi dengan gagahnya.

 

5.Hei lihat! Ini adalah pria Rennaissance dan doppelganger modern-nya!Dan sepertinya selera berpakaian mereka kelihatan sama dengan baju casual. Kecuali celana ketat yang dipakai pria pada lukisan ini, apa cowok modern juga memakainya?

Hei lihat! Ini adalah pria Rennaissance dan doppelganger modern-nya! Dan sepertinya selera berpakaian mereka kelihatan sama dengan baju casual. Kecuali celana ketat yang dipakai pria pada lukisan ini, apa cowok modern juga memakainya?

 

6. Lihat, pria ini sangat mirip dengan lukisan yang ada di museum. Bisa jadi dia gratis lho masuk ke museum ini, karena wajahnya sudah dipajang di dalamnya.

Lihat, pria ini sangat mirip dengan lukisan yang ada di museum. Bisa jadi dia gratis lho masuk ke museum ini, karena wajahnya sudah dipajang di dalamnya.

 

7. Wah..sepertinya pria ini berhasil menjadi penjelajah waktu, dia bisa berada di masa lalu dan masa kini.

Wah..sepertinya pria ini berhasil menjadi penjelajah waktu, dia bisa berada di masa lalu dan masa kini.

 

8. Saat pria tua bertemu dengan lukisan tuanya di museum dari masa lalu. Tampak gagah ya dengan baju besinya?!

Saat pria tua bertemu dengan lukisan tuanya di museum dari masa lalu. Tampak gagah ya dengan baju besinya?!

 

9. Anak kecil ini sangat beruntung bisa bertemu dengan dirinya ketika jaman prasejarah dulu. Kejadian ini tejadi di museum sains di Trento, Italia.

Anak kecil ini sangat beruntung bisa bertemu dengan dirinya ketika jaman prasejarah dulu. Kejadian ini tejadi di museum sains di Trento, Italia.

 

10.Lukisan ini menemukan dirinya di masa depan dengan memakai headset. Kekinian banget kan masa depannya

Lukisan ini menemukan dirinya di masa depan dengan memakai headset. Kekinian banget kan masa depannya :D

Sumber :
Cari Artikel Lainnya