Home » Kongkow » WOW » Tips dan Triks Para Pencontek Ulung. Kamu yang mana nih guys!!!

Tips dan Triks Para Pencontek Ulung. Kamu yang mana nih guys!!!

- Selasa, 27 Februari 2018 | 14:00 WIB
Tips dan Triks Para Pencontek Ulung. Kamu yang mana nih guys!!!

Ulangan atau ujian, dilakukan sekolah atau universitas untuk mengulang kembali pelajaran yang pernah kita pelajari sebelumnya. Biasanya sih, ujian ini dilaksanakan saat pertengahan semester atau pada saat semester berlangsung. Tapi sampai sekarang masih banyak para siswa yang memperoleh nilai ujian tidak secara murni, melainkan dari mendapat kunci jawaban atau mencontek. Kamu pernah nggak melakukan kecurangan saat ujian ?

Nah, berikut ini adalah kumpulan foto pecontek ulung yang tertangkap kamera. Dilansir dari laman facebook OMGViral TV, ini dia foto-fotonya. Cukup tahu aja ya , tapi jangan ditiru..hihihi..

1. Awalnya sih kelihatan seperti kalkulator biasa. Tapi saat dilepas casingnya, ternyata itu adalah smartphone. Pertanyaanya, beli dimana ya case kaya gini?

Awalnya sih kelihatan seperti kalkulator biasa. Tapi saat dilepas casingnya, ternyata itu adalah smartphone Pulsker. Pertanyaanya, beli dimana ya case kaya gini?

2. Ada untunya juga punya rambut ikal kaya gini . Kamu bisa menyembunyikan contekan pada rambut. Contohnya kaya yang dibawah ini nih.

Ada untunya juga punya rambut ikal kaya gini Pulsker. Kamu bisa menyembunyikan contekan pada rambut. Contohnya kaya yang dibawah ini nih.

3. Ternyata pensil juga bisa jadi tempat persembunyian. Iya, persembunyian kertas contekan.

Ternyata pensil juga bisa jadi tempat persembunyian. Iya, persembunyian kertas contekan.

4. Jenius banget kan, siswa satu ini membuat kertas print yang dijadikan seolah-olah label minuman, padahal sebenarnya isinya adalah contekan untuk ujian.

Jenius banget kan, siswa satu ini membuat kertas print yang dijadikan seolah-olah label minuman, padahal sebenarnya isinya adalah contekan untuk ujian.

5. Sama seperti yang diatas. Dilihat dari bahasanya sih seperti bahasa Jerman .

Sama seperti yang diatas. Dilihat dari bahasanya sih seperti bahasa Jerman Pulsker.

6. Ternyata selain bisa menghangatkan badan dari rasa dingin, jaket juga berfungsi sebagai tempat contekan lho. Kaya gini nih!

Ternyata selain bisa menghangatkan badan dari rasa dingin, jaket juga berfungsi sebagai tempat contekan lho. Kaya gini nih!

7. Hayo..nggak pernah kepikiran kan kalau mau melihat contekan atau kunci jawaban dengan cara kaya gini?? Jenius deh!

Hayo..nggak pernah kepikiran kan kalau mau melihat contekan atau kunci jawaban dengan cara kaya gini?? Jenius deh!

8. Buat yang bingung tentang pelajaran kimia. Rasanya kamu harus beli sepatu dengan model dan corak kaya gini .

Buat yang bingung tentang pelajaran kimia. Rasanya kamu harus beli sepatu dengan model dan corak kaya gini Pulsker.

9. Duh, telaten banget sih nulis kunci jawaban di kuku. Kira-kira bisa kebaca nggak ya kalau tulisannya kecil banget kaya gini?

Duh, telaten banget sih nulis kunci jawaban di kuku. Kira-kira bisa kebaca nggak ya kalau tulisannya kecil banget kaya gini?

10. Selain kuku, ternyata dalamnya sepatu juga bermanfaat buat dijadikan tempat menulis kunci jawaban dan contekan lho. Eiittss..sekali lagi, jangan ditiru ya!

Selain kuku, ternyata dalamnya sepatu juga bermanfaat buat dijadikan tempat menulis kunci jawaban dan contekan lho. Eiittss..sekali lagi, jangan ditiru ya Pulsker!

Cari Artikel Lainnya