Home » Kongkow » Travel » 5 Tip Mudah Akrab dengan Traveler Lain

5 Tip Mudah Akrab dengan Traveler Lain

- Minggu, 15 November 2020 | 13:00 WIB
 5 Tip Mudah Akrab dengan Traveler Lain

Traveling merupakan aktivitas paling menyenangkan utuk dijalani. Bukan hanya bisa menikmati panorama dan kuliner unik wilayah atau negeri lain, Kalian juga bisa berkenalan dengan sesama traveler baik senegara maupun internasional. Lalu bagaimana caranya agar bisa mudah berkenalan bahkan akrab dengan sesama traveler, berikut ini lima caranya.

1. Traveling solo

Kalau Anda ingin mudah mendapatkan teman, sahabat, bahkan pacar sesama traveler ada baiknya kalian melakukan traveling secara solo. Traveling secara solo memungkinkan Anda untuk berkenalan dengan sesama traveler serta memiliki jadwal yang fleksibel jika teman baru itu ingin mengajak Anda berkunjung bersama ke spot-spot wisata.

2. Selalu berpikir terbuka

Berpikir terbuka atau open minded merupakan salah satu tip lainnya agar mudah berkenalan dengan sesama traveler. Anda bisa berteman dengan orang-orang baru dan cepat mengetahui bahwa terdapat rekan-rekan traveler baru yang asik di luar sana.

3. Menginap di hostel

Kalau kalian mau memperluas jaringan pertemanan dengan sesama traveler, alangkah baiknya Anda menginap di hostel atau rumah penginapan. Di tempat ini Anda  bisa bersosialisasi dengan beragam traveler tanpa dibatasi strata sosial atau batas-batas tertentu.

4. Satu hobi atau kegemaran

Menjalin pertemanan dengan sesama traveler akan lebih mudah jika Anda dan teman
Anda itu memiliki satu hobi atau kegemaran yang sama. Memiliki kesamaan dalam suatu hal bukan hanya mempermudah orang lain untuk menerima Anda namun juga membuat mereka lebih terbuka bahkan ingin bersahabat dengan Anda.

5. Perluas kemampuan bahasa

Tip satu ini ditujukan untuk kalian yang ingin mendapatkan teman traveler dari negara lain. Memperluas kemampuan bahasa asing bukan hanya mempermudah Anda untuk berkomunikasi dengan beragam traveler dari seluruh dunia namun juga bisa membantu teman baru Anda dalam berkomunikasi dengan warga lokal.

Cari Artikel Lainnya