Home » Kongkow » Korean Wave » Drama Korea Queen of Tears Menjadi Sensasi dengan Rating Tinggi, Apa yang Menanti di Episode Selanjutnya?

Drama Korea Queen of Tears Menjadi Sensasi dengan Rating Tinggi, Apa yang Menanti di Episode Selanjutnya?

- Senin, 22 April 2024 | 14:58 WIB
Drama Korea Queen of Tears Menjadi Sensasi dengan Rating Tinggi, Apa yang Menanti di Episode Selanjutnya?

Drama Korea terbaru yang tengah meramaikan layar kaca, "Queen of Tears", berhasil mencuri perhatian dengan rating yang mengesankan.

Episode ke-14 khususnya menampilkan peningkatan dramatis, dengan meraih rating sebesar 21,6 persen.

Keberhasilan ini tidak terlepas dari konflik yang semakin memuncak antara Hong Hae In dan Baek Hyun Woo.

Kisah cinta yang penuh liku antara Hong Hae In (diperankan oleh Kim Ji Won) dan Baek Hyun Woo (diperankan oleh Kim Soo Hyun) menjadi pusat perhatian para penonton.

Di akhir episode 14, terungkap bahwa Hong Hae In mulai mengingat kembali nama Baek Hyun Woo setelah sadar dari keadaan koma.

Namun, kehadiran Yoon Eun Sung (diperankan oleh Park Sung Hoon) sebagai pendampingnya menimbulkan pertanyaan besar: apakah ingatan Hong Hae In akan kembali sepenuhnya? Dan apakah dia akan mengingat kenangan manis dengan Baek Hyun Woo, atau malah memilih untuk menikah dengan Yoon Eun Sung?

Tak hanya itu, drama ini juga memperkenalkan berbagai konflik lain yang semakin mempertegas klimaks cerita. Baek Hyun Woo ditangkap atas tuduhan pembunuhan, menghadirkan pertanyaan besar tentang apakah dia akan dibebaskan atau tidak.

Sementara itu, nasib Yoon Eun Sung dan Moh Seul Hee (diperankan oleh Lee Mi Sook) juga menjadi fokus perhatian, apakah mereka akan mendapat ganjaran atau sebaliknya?

Di sisi lain, kehadiran karakter-karakter pendukung seperti Grace Go (diperankan oleh Kim Joo Ryung), Sekretaris Na (diperankan oleh Yoon Bo Mi), dan bahkan spekulasi tentang kemungkinan kembalinya kakak Hong Hae In semakin menambah kerumitan cerita dan membuat penonton semakin penasaran dengan kelanjutan cerita ini.

Selain itu, kisah cinta antara Hong Beom Ja (diperankan oleh Kim Jung Nan) dan Yeong Song (diperankan oleh Kim Young Min) juga menjadi daya tarik tersendiri.

Pertanyaan apakah mereka akan menikah dan bagaimana nasib mereka di tengah konflik besar di sekitar keluarga Hong juga menjadi salah satu yang dinanti-nantikan.***

Sumber :
Cari Artikel Lainnya