Home » Kongkow » Travel » Pesona Hutan Pinus di Wisata Bukit Grenden

Pesona Hutan Pinus di Wisata Bukit Grenden

- Kamis, 05 Januari 2023 | 11:12 WIB
Pesona Hutan Pinus di Wisata Bukit Grenden

Wisata Bukit Grenden adalah destinasi wisata baru yang mengusung konsep kekinian di wilayah Magelang. Objek wisata ini sangat cocok untuk kamu yang suka hunting foto.

Bukit Grenden menawarkan keindahan alam hutan pinus, batu rembesan beserta fasilitas-fasilitas atraksi wisata seperti wahana swaphoto view 1600 mdpl, rumah kurcaci, outbond, camping ground. Pengelolaan wisata ini juga dilakukan oleh kelompok masyarakat yang sudah terorganisir dengan baik bernama Kelompok Penggiat Wisata Grenden.

Tiket Masuk dan Jam Operasional Bukit Grenden Magelang

Bagi wisatawan yang ingin mengunjungi Bukit Grenden tentu tidak ada salahnya untuk mengetahui Harga Tiket Masuk kesana. HTM Bukit Grenden Magelang hanya sebesar Rp 5.000. Untuk Jam Operasional, Bukit Grenden dibuka setiap hari mulai pukul 05.00 - 17.00 WIB. 

Lokasi Bukit Grenden Magelang

Alamat Bukit Grenden terletak di Pakis-Ngablak, Kuwiden, Pakis, Magelang, Jawa Tengah. Tempat wisata ini berjarak sekitar 18,3 kilometer dari pusat kota Magelang dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 33 menit. Wisata Bukit Grenden masih satu kawasan dengan Hutan pinus kragilan. 

Sumber :
Cari Artikel Lainnya