Home » Kongkow » Tahukah Kamu » Belajar bahasa arab

Belajar bahasa arab

- Jumat, 12 Maret 2021 | 07:27 WIB
Bahasa Arab adalah salah satu bahasa yang populer didunia. Dengan jumlah penuturnya yang mencapai lebih dari 200 juta orang, dan digunakan sebagai bahasa resmi lebih dari 20 negara didunia, menjadikan ia dinobatkan sebagai salah satu bahasa resmi PBB.
Belajar bahasa Arab merupakan suatu pengalaman tersendiri. Klaim yang melekat padanya sebagai suatu bahasa yang sulit dipahami, menyebabkan banyak orang ogah mempelajarinya. Namun faktanya ia tidak sesulit itu.
Hanya butuh sedikit kesabaran dan ketekunan dalam belajar, insyaallah dalam waktu singkat kalian bisa berbicara dengan bahasa Arab dengan lancar. Metode belajar merupakan suatu faktor yang sangat mempengaruhi dalam gagal atau berhasilnya belajar bahasa Arab. Jika kalian mengetahui metode belajar yang tepat dan dibimbing oleh guru yang kompeten, tidak mustahil setelah 2 tahun belajar, kalian akan lancar bercakap dengan bahasa Arab.
Bisa menguasainya, merupakan suatu kebanggaan tersendiri. Karena hanya sedikit orang yang bisa berbahasa Arab, dan ia bukan termasuk bahasa mainstream sebagaimana bahasa Inggris.
Cari Artikel Lainnya