0
32
0
Asisten Virtual Telkomsel, Cegah Penipuan
1 month 'ago'
Maraknya permasalahan penipuan lewat telepon seluler serta SMS terus meningkat menjadi membuat Telkomsel gusar serta sungguh-sungguh ingin menanganinya. Para pelanggan Telkomsel diharapkan waspada serta berjaga-jaga terhadap seluruh wujud penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel. Bermacam berbagai modus penipuan yang kerap timbul semacam memohon data kode verifikasi ataupun One-Time Password( OTP) di aplikasi MyTelkomsel yang dikirimkan lewat SMS.

Telkomsel melalui Veronika bisa mengurangi maraknya penipuan kepada pelanggan. Telkomsel menghimbau kepada pelanggan buat senantiasa waspada terhadap bermacam- macam wujud penipuan. Telkomsel tidak akan meminta informasi diri, password ataupun kode verifikasi kepada pelanggan buat alibi apapun. Informasi diri, password ataupun kode tersebut wajib senantiasa dilindungi kerahasiaannya semacam halnya PIN ATM ataupun bank.

Apabila pelanggan merasa tidak melaksanakan kegiatan yang disebutkan dalam SMS, pelanggan tidak butuh menjawab SMS tersebut serta tidak menginformasikan kode verifikasi tersebut apabila dimohon oleh pihak tidak diketahui. Dengan membagikan password ataupun kode verifikasi kepada orang lain sama saja dengan membagikan akses kepada orang lain buat melaksanakan transaksi apapun lewat aplikasi MyTelkomsel,

Tidak hanya memohon password ataupun kode verifikasi aplikasi MyTelkomsel, berikutnya modus penipuan hendak memohon pelanggan buat membagikan kode verifikasi atas pembelian layanan Telkomsel yang terkirim lewat SMS.

Pelanggan yang merasa sudah login aplikasi MyTelkomsel di sebagian device/ fitur, bisa melaksanakan log out otomatis dengan lumayan menghubungi*323*20#. Pelanggan hendak memperoleh notifikasi lewat SMS serta secara otomatis ter-log out ataupun keluar dari seluruh akses aplikasi MyTelkomsel.

Meningkatkan dalam mengantarkan seluruh data buat pelanggan, baik program, layanan, produk, maupun promosi berhadiah, Telkomsel senantiasa memakai mekanisme pemberitahuan formal, semacam lewat pesan, pemberitaan di media massa nasional, data di GraPARI terdekat ataupun di Call Center Telkomsel, dan web formal industri diwww. telkomsel. com.

Bila terjalin penipuan, pelanggan bisa menghubungi layanan call center 24 jam dengan menghubungi 188, mengiirmkan SMS pengaduan yang dikirimkan ke 1166 secara free dengan format PENIPUAN#NO. MSISDN PENIPU#ISI SMS PENIPUAN, menghubungi lewat chat dengan asisten virtual di LINE, Telegram, serta Facebook Messenger Telkomsel, email cs@telkomsel. co. id, ataupun lewat facebook. com/ telkomsel serta Twitter@telkomsel. info lebih lanjut mengenai Tanya Veronika Asisten Virtual Dari Telkomsel bisa dilihat di bingung.my.id
Follow Us On :
Ranking
Lencana
Kongkow