999 +
0
17
0
Motor Matic Honda Teririt dan Terbaru 2019
2 weeks 'ago'
Best Honda Motor Matic: Honda telah hadir di Indonesia selama beberapa dekade dengan menawarkan dua produk warna dengan kualitas terbaik di dunia. Pabrikan Jepang berhasil merancang mesin berkualitas yang dilengkapi mesin canggih dengan daya tinggi dan kinerja maksimum. Menariknya, Honda tidak hanya unggul dalam pembuatan sepeda bebek dan motor sport, tetapi juga di sepeda motor. Bahkan mesin Honda terbukti sangat sukses dan berhasil mencapai jajaran motor paling laris di Indonesia.

Honda telah memasarkan jenis mesin otomatis di Indonesia, dan beberapa dari jenis ini telah mengalami spesifikasi yang lebih tinggi karena mereka terus mengembangkan teknologi yang terus tumbuh setiap tahun. Ada banyak teknologi yang dimiliki oleh mesin matic Honda, tetapi yang terbaik adalah teknologi eSP (Enhanced Smart Power). Berkat teknologi ini, mesin Honda dapat menghemat bahan bakar lebih efisien dan membuatnya lebih menghargai lingkungan, karena teknologi eSP dikombinasikan dengan fungsi injeksi bahan bakar.

Teknologi injeksi bahan bakar sudah ada pada model Honda terbaru yang diperkenalkan di Indonesia. Telah terbukti bahwa teknologi ini membuat kinerja mesin lebih kuat dan bahwa mesin lebih ekonomis. Tidak hanya itu, Honda juga telah mengembangkan teknologi CBS (Combi Brake System) yang berguna untuk meningkatkan sistem pengereman sehingga rem depan dan belakang dapat beroperasi secara bersamaan. Lalu ada teknologi ISS (Idling Stop System), yang merupakan teknologi terbaru, sehingga mesin dapat mati secara otomatis dan mulai secara otomatis ketika kita membuang bensin.

Ada banyak lagi fitur canggih yang dimiliki oleh mesin Honda. Semua fungsi ini dipersiapkan untuk meningkatkan kenyamanan dan keselamatan berkendara, sehingga pengguna sepeda motor Honda dapat berkendara dengan maksimal. Untuk teman-teman mobil yang masih ragu untuk membeli sepeda motor Honda, Anda dapat menggunakan informasi otomaniac.com ini sebagai referensi ketika memilih Honda Matic terbaik untuk dipasarkan di Indonesia. Lansung, lihat informasi berikut.

1. Honda Vario 150 eSP

mesin

Jenis: 4 tahap, SOHC dengan pendingin cair, eSP
Mengisi silinder: 150 cc
Daya maksimum: 9,3 kW / 8.500 rpm.
Torsi maksimum: 12,8 Nm / 5000 rpm
Sistem bahan bakar: injeksi bahan bakar
Transmisi: otomatis, V-Matic

harga

Rp. 20.200.000 (tipe eksklusif)
Rp. 20.050.000 (jenis olahraga)

Salah satu mesin matic paling populer saat ini adalah Honda Vario 150 eSP. Tidak perlu lagi menerapkan ukurannya, karena Honda telah melengkapinya dengan teknologi eSP (Enhanced Smart Power) yang semakin meningkatkan kinerja mesin, karena didukung oleh sistem pembakaran injeksi bahan bakar (PGM-FI) untuk mengurangi konsumsi bahan bakar. Lebih efisien dan hanya satu liter membutuhkan bensin untuk menempuh jarak 52,9 km. Meskipun Honda Vario 150 eSP dilengkapi dengan mesin 4-fase SOHC dengan pendingin cair dan kapasitas silinder 149,3 cc. Meskipun kapasitas mesin sangat besar, mesin otomatis ini adalah salah satu yang paling efisien di kelasnya. Honda juga telah melengkapinya dengan beberapa fitur canggih, seperti sistem Answer Back, lampu LED, PGM-FI, sistem rem Combi, ISS dan fungsi-fungsi sistem penghentian freewheel.

2. Honda Vario 125 eSP

mesin

Jenis: 4 tahap, SOHC dengan pendingin cair, eSP
Isi silinder: 124,8 cc
Daya maksimum: 8,3 kW / 8.500 rpm.
Torsi maksimum: 10,8 Nm / 5.500 rpm.
Sistem bahan bakar: injeksi bahan bakar
Transmisi: otomatis, V-Matic

harga

Rp. 17.150.000 (Tipe CBS)
Rp. 17.750.000 (Tipe CBS ISS)

Selain meluncurkan varian 150 cc, Honda pertama kali melengkapi Honda Vario 125 eSP dengan mesin SOHC 4 langkah dengan volume silinder 124,8 cc. Mesinnya tidak kalah ekonomis dari Honda Vario 150 eSP, karena keduanya dilengkapi dengan teknologi PGM-FI, yang berarti bahwa hanya satu liter gas diperlukan untuk menempuh jarak 59,5 km, sehingga mengatakan bahwa Honda Vario 125 eSP adalah salah satu matic Honda paling efisien saat ini. Selain itu, Honda menghadirkan dua varian berbeda, yaitu versi CBS yang dilengkapi dengan teknologi sistem rem Combi (CBS), serta varian CBS ISS plus teknologi sistem berhenti stasioner. Tidak hanya itu, mesin matic Honda ini juga menawarkan bagasi yang sangat luas, karena dapat menahan beban hingga 18 liter, dan dilengkapi dengan desain modern yang terlihat sporty.
Follow Us On :
Ranking
Lencana
Kongkow