Home » Kongkow » Travel » Waterpark Sumber Udel, Destinasi yang Cocok Bersama Keluarga

Waterpark Sumber Udel, Destinasi yang Cocok Bersama Keluarga

- Selasa, 13 September 2022 | 13:20 WIB
Waterpark Sumber Udel, Destinasi yang Cocok Bersama Keluarga

Wisata permainan air dan olahraga renang menjadi daya tarik utama bagi wisatawan. Pasalnya ada banyak pilihan aktivitas dan wahana. Selain itu tidak perlu khawatir soal keamanan bermain air. Karena pengelola sudah menyiagakan lifeguard.

Berikut berbagai wahana dan permainan air yang ada di Sumber Udel:

1. Kolam anak 

Ember raksasa yang berayun-ayun di atas panggung khusus berisi air. Saat air di ember sudah penuh, ember akan tumpah dan mengguyur bak air terjun yang tentunya sangat seru bagi anak-anak.

2. Kolam Arus

Sambil bersantai di atas pelampung arus kolam akan membawa berkeliling area waterpark. Wahana ini juga cocok bagi yang ingin beristirahat tapi tetap di air.

3. Kolam Dewasa

Di kolam ini, pengunjung yang berusia dewasa bisa menikmati aktivitas berenang di kolam renang yang memiliki perosotan setinggi 10 meter.

4. Kolam Standar Olimpiade

Jangan heran jika melihat fasilitas tribune penonton di tepi kolam ini. Kapan lagi bisa berenang bak atlet di kolam berstandar nasional.

5. Flying Fox

Wahana ini dibentangkan di atas kolam renang dengan ketinggian 10 meter dan memiliki panjang 80 meter. Jangan sampai menyesal karena tidak mencoba wahana ini.

Waterpark yang merupakan salah satu ikon wisata terbaik Kota Blitar ini berlokasi di Jalan Kali Brantas no. 31, Kelurahan Bendo, Kecamatan Kepanjen Kidul, Kota Blitar. Lokasinya hanya berjarak kurang lebih 2 Km dari makam Bung Karno.

Jam Buka Sumber Udel Waterpark

Water Park buka setiap hari mulai pagi hingga sore hari pukul 06.00 – 17.00 WIB.

Harga Tiket Masuk Sumber Udel Waterpark

Untuk bisa merasakan berbagai wahana permainan di sini pengunjung perlu menyiapkan biaya tiket. Harga Tiket masuk Sumber Udel Waterpark relatif murah hanya Rp20.000.

Itulah penjelasan tentang Waterpark Sumber Udel, semoga bermanfaat.

Cari Artikel Lainnya